Viral Video, RANCAH POST – Video mobil terparkir di ruang tamu sukses membuat warganet keheranan. Mereka pun bingung bagaimana cara kendaraan roda empat itu bisa masuk ke dalam rumah.

Pasalnya, ketika dilihat ukuran pintu dan jendela rumah lebih kecil daripada mobil berwarna putih itu.

Sementara itu, video yang menayangkan mobil terpakir di ruang tamu itu menjadi viral salah satunya setelah diunggah oleh akun TikTok @puntenkanggg pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlhat sebuah mobil Honda Mobilio terparkir parkir di tempat yang tak terduga bahkan bilang tak masuk akal.

Bukan di depan rumah, mobil tersebut diparkirkan di dalam rumah, tepatnya di ruang tamu.

“Ada yang bisa jelasin gimana caranya masukin mobil ke situ?” ucap suara dalam video.

Rumah yang tempat mobil itu terpakir sepertinya hanya bisa dilewati motor saja. Kemudian, di samping pintu rumah terdapat jendela kaca berukuran besar.

Dan di samping jendela, ada rolling door berukuran lebar. Beberapa warganet tentu menduga jika mobil itu bisa masuk ke dalam rumah melalui rolling door tersebut.

Dita _DLia, “sebalahnya ada rolling dor…. masuk dr situ mungkin trus di dlm tinggal parkir geser .
mungkin ya ….😂”

Tiya Utami, “setiap lewat sini, sama2 mikir itu gimana cara masukin mobilnya 😂”

Tolerama Senju, “itu lu liatnya dari belakang rumahny. itu mobil masuknya dari depan rumah. keliatan kan parkirny aja mundur, berarti dia masuk dari rumah bagian depan.”

Namun jika dilihat secara seksama, pagar hanya bisa dibuka di bagian depan pintu saja. Tidak mungkin mobil berukuran besar itu bisa melewati pintu depan rumah yang kecil. Lantas darimanakah mobil itu bisa masuk?

https://www.tiktok.com/@puntenkanggg/video/7067432275339693338?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Melansir Detik.com, rumah tersebut ternyata berlokasi di Kampung Citapen RT 04 RW 03 Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bagian jendela besar dan pintu di muka rumah sekaligus jasa penjahit Ideal Tailor itu ternyata bukan tembok. Tetapi material kayu dan papan, sehingga bagian depan jendela itu bisa dibuka tutup atau sistem knock down.

Jadi ketika pemilik rumah hendak memasukkan mobil, bagian jendela itu didorong lalu pintu dibuka. Setelah itu, mobil pun bisa masuk.

BACA JUGA: Sempat Disangka Hilang Saat Dikejar Leasing, Viral Mobil Parkir di dalam Warung Pecel Lele

Pemilik rumah pun mengakui jika dilihat sepintas, mobil terparkir di ruang tamu itu memang sedikit janggal.

Share.

Leave A Reply