Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sempat Disangka Hilang Saat Dikejar Leasing, Viral Mobil Parkir di dalam Warung...

Sempat Disangka Hilang Saat Dikejar Leasing, Viral Mobil Parkir di dalam Warung Pecel Lele

RANCAH POST – Media sosial belum lama ini viral dengan adanya penampakan mobil yang terparkir di dalam warung pecel lele.

Adalah akun Facebook Gantoel Bulit Up yang memposting mobil parkir di dalam warung pecel lele itu pada grup Pecel Lele Indonesia.

Dari foto yang diunggahnya, mobil yang berwarna merah itu terlihat jelas berada di dalam warung pecel di antara kursi.

“Orang parkir seenaknya, ditunggu tak datang-datang,” kata akun Gantoel.

Usut punya usut, mobil parkir di dalam warung pecel lele itu ternyata sedang dikejar pihak leasing.  Pengemudi wanita yang tidak diketahui namanya itu kemudian berusaha menyembunyikan mobil milik adiknya yang hendak diambil oleh leasing.

Namun saat disembunyikan, wanita itu mengira mobilnya hilang karena posisinya tak terlihat lantaran berada di dalam warung pecel lele.

Edi Saputro, pemilik warung pecel yang berlokasi di Ciawi Bogor itu menuturkan, ia bersama dengan karyawannya dibuat kaget saat Sabtu (6/7/2019) sore karena ada mobil saat membuka warung.

Edi sempat menunggu si pemilik, tapi tak kunjung kelihatan batang hidungnya.

“Saya kaget kenapa ada mobil di sini, saya tunggu-tunggu pemiliknya tapi tak kunjung ada. Akhirnya karena tak kunjung datang kita buka warung,” terang Edi, Selasa (9/7/2019).

Diungkap Edi, pengemudi mobil tak mengetahui kalau lokasi itu biasa digunakan berjualan pecel lele. “Pembeli jadi berkurang karena tidak semua meja terpasang karena adanya mobil itu,” ujar Edi.

Sekitar pukul 22.00, seorang wanita muda mendatangi warungnya dan melihat mobil ada di dalam warung pecel lele.

Wanita itu kemudian minta maaf dan menerangkan kalau ia sedang dikejar leasing sehingga terpaksa parkir di lokasi tersebut.

“Wanita itu cerita kalau mobil itu milik adiknya sedang ditarik leasing, jadi buru-buru disimpan di sini. Ketika kembali ke sini mobilnya disangka hilang karena ada di dalam warung,” tutur Edi.

Pemilik kemudian mengelurkan mobil setelah warung pecel itu tutup.

“Saya suruh tunggu hingga pukul 2 dini hari karena banyak yang makan. Untung saja pukul 10 sudah sepi, jadi kita beres-beres dan mobilnya dikeluarkan,” tandas Edi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan