Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini nama seleb TikTok Chandrika Chika terus diperbincangkan usai terseret dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap pria bernama Nur Alamsyah.

Pengeroyokan itu diketahui terjadi di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan, dan Chika-lah yang disebut-sebut menjadi pemicu keributan tersebut.

Akun Instagram mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun langsung dibanjiri komentar-komentar pedas dari warganet yang memintanya segera mengklarifikasi terkait hal itu.

Terkini, Chandrika Chika telah minta maaf ke istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengenai permasalahan itu. Ia juga menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya terjadi.

Hal itu diketahui usai Septia mengunggah tangkapan layar isi direct message (DM) dari Chandrika Chika kepada dirinya.

Postingan Istri Putra Siregar
Postingan Istri Putra Siregar. (IST)

“Assalamualaikum kak Septi, kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana,” tulis Chika saat meminta maaf kepada istri Putra Siregar.

Penjelasan Chika ke Istri Putra Siregar

Selanjutnya, Chika menjelaskan kronologi insiden pengeroyokan di kafe versinya. Kala itu, ia sebenarnya sama sekali tidak berniat memancing keributan.

“Di situ Chika deket sama (disensor). Chika sama sekali gak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika,” jelas Chika.

Sepertinya terjadi kesalahpahaman saat itu karena Chika menangis.

“Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali, dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong,” sambungnya.

Melalui DM, Chika juga meluruskan soal isu yang menyebut dirinya punya hubungan khusus dengan Putra Siregar dan Rico.

“Demi Allah aku sama sekali gak ada deket sama papi (Putra Siregar) sama Rico, kita semua temen dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun (disensor). Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papu ada hubungan, demi Allah mati kafir aku gak ada hubungan sama papi dan Rico,” jelasnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 2003 itu mengatakan bahwa Putra Siregar sebenarnya adalah salah satu yang berusaha melerai perkelahian saat itu.

“Papi di sana hanya memisahkan Rico sekali lagi aku minta maaf ya kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika. Sekali lagi kak maaf sebesar-besarnya aku tidak ada hubungan sama Papi dan Rico, kita semua teman,” bebernya.

Membalas DM dari Chika, Septia pun mengungkapkan perasaannya setelah sang suami mendekam di penjara. Ia pun meminta Chika untuk bersaksi sebaik-baiknya atas kasus ini.

“Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Rico juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu. Dan Bang Putra karena Rico adalah teman baiknya,” balas Septia.

Balasan Septia

Chika pun berjanji akan memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya tanpa mengurangi atau melebih-lebihkannya.

DM Chika ke Septia

Chika juga meluruskan terkait berita-berita terkait kasus tersebut yang menurutnya tidak benar.

Penjelasan Chika

Seperti diberitakan sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan ditahan. Pengeroyokan itu terjadi di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022\

BACA JUGA: Chandrika Chika Disebut Jadi Penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino Dibui, Netter Tagih Klarifikasi

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah korban melapor ke Polres Jakarta Selatan. Disebutkan pengeroyokan itu dipcu karena Rico dan Putra membela Chandrika Chika.

Share.

Leave A Reply