RANCAH POST – Poco F4 GT sudah dipastikan bakal meluncur di pasar global pada 26 April 2022. Menjelang peluncurannya, beredar beberapa gambar yang memperlihatkan wujud Poco F4 GT.

Gambar yang dibagikan oleh laman Winfuture.de memperlihatkan desain Poco F4 GT secara keseluruhan. Ada tiga opsi warna yang ditampilkan, yaitu Cyber Yellow, Knight Silver, dan Stealth Black.

Sejalan dengan bocoran yang telah beredar sebelumnya, spesifikasi maupun wujud Poco F4 GT memang identik dengan Redmi K50 Gaming.

Bocoran Spesifikasi Poco F4 GT

Render Poco F4 GT
Render Poco F4 GT. (IST)

Poco F4 GT akan dibekali layar AMOLED FHD+ berukuran 6.67 inci yang menawarkan fitur refresh rate 120 Hz dan sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass Victus.

Ponsel yang berfokus pada game ini akan diperkuat chipset Snapdragon 8 Gen 1 serta bakal dilengkapi shoulder buttons mirip HP gaming sekelas ROG, Blackshark dan Red Magic.

Menurut bocoran, HP Poco F4 GT akan tersedia dalam dua varian konfigurasi memori, yaitu RAM 8 GB + internal 128 GB dan RAM 8 GB + internal 256 GB. Tidak disebutkan apakah ponsel ini bakal memiliki varian RAM 12 GB atau tidak.

Daya tarik lain yang akan dibawanya adalah baterai 4.700 mAh yang dapat terisi dari 0-100% hanya dalam waktu 17 menit berkat keberadaan fitur fast charging 120W.

Sektor kameranya pun tak kalah mengesankan, Poco F4 GT memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama Sony IMX686 64 MP, lalu ada sensor ultrawide 8 MP serta sensor macro 2 MP. Sedangkan untuk keperluan selfie disediakan kamera 20 MP di bagian depan.

Menariknya, selain akan meluncurkan Poco F4 GT secara global pihak perusahaan juga berjanji akan mengumumkan earbud TWS serta smartwatch pertamanya yang masing-masing akan diberi nama Poco Buds Pro Genshin Impact Edition dan Poco Watch.

BACA JUGA: Perbandingan Redmi Note 11 Pro vs Poco M4 Pro, Duo HP NFC 3 Jutaan

Harga Poco F4 GT sendiri masih dirahasiakan, selain itu juga belum bisa dipastikan apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Share.

Leave A Reply