Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita terjatuh saat dirinya diduga ikut balapan liar dengan sang pacar. Kejadian nahas ini sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi kejadian.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sejumlah muda-mudi berkumpul di pinggir jakan diduga untuk nonton balapan liar.

Kemudian, si perekam mengarahkan kameranya ke jalan yang terlihat ada tiga pemuda yang melaju kencang di depan banyak orang.

Salah satu pemuda terekam membonceng seorang wanita saat kebut-kebutan di jalanan tersebut. Sampai akhirnya hal tak terduga pun terjadi, wanita yang dibonceng oleh pemuda itu tampak terjatuh dari motor.

Yang bikin ngeri, posisi wanita itu terjatuh tampak sangat menyakitkan karena langsung mendarat di jalan dengan posisi duduk.

Padahal area tulang punggung dan ekor wajib dilindungi karena dapat mengakibatkan berbagai komplikasi, salah satunya kelumpuhan jika mengalami cedera serius.

Wanita yang terjatuh tampak masih terduduk di aspal sambil menahan rasa sakit. Sementara, pria yang memboncengkan masih melaju bersama dua pengendara lainnya.

Mirisnya, orang-orang yang berada di lokasi justru malah tertawa hingga menyoraki wanita itu. Mereka hanya melihat tanpa membantu si wanita yang dari tadi masih terduduk.

Tak berselang lama, seorang pria yang tadi membonceng wanita itu tampak kembali ke lokasi kecelakaan untuk menolong si wanita.

Momen ini justru membuat para penonton semakin bersorak, ditambah lagi si pria tampak menggendong wanita itu.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai kapan dan di mana kejadian wanita terjatuh diduga saat ikut pacar balapan liar itu terjadi.

Hanya saja, rekaman video kejadian tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh banyak akun. Warganet yang melihat video itu merasa cemas dengan si wanita karena jatuh dalam posisi seperti itu. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply