RANCAH POST – Bocoran dan rumor terkait spesifikasi Vivo X80 Series kian banyak bermunculan di internet. Jika bocoran yang sebelumnya mengungkap spesifikasi Vivo X80 Pro dan X80 Pro+, kini giliran Vivo X80 yang terungkap.

Ishan Agarwal yang merupakan seorang leaker gadget populer baru-baru ini telah membocorkan spesifikasi serta desain suksesor dari Vivo X70 tersebut melalui akun Twitter miliknya, @ishanagarwal24.

Menurutnya, smartphone ini akan hadir dengan membawa layar AMOLED berukuran 6.78 inci yang mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz. Selain itu, di dalam layarnya juga sudah dipasang sensor pemindai sidik jari (in display fingerprint).

Dilihat dari render yang dibagikannya, layar perangkat ini terlihat dibuat melengkung di sisi kanan dan kirinya serta dikelilingi bezel tipis. Di bagian atas layarnya dipasang sebuah punch hole mungil yang disebut menampung kamera beresolusi 32 MP.

Vivo X80 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang meliputi Biru Muda, Hitam, dan Orange. Ponsel ini dilengkapi tiga kamera belakang yang disusun dalam modul persegi panjang.

Ketiga kamera yang dimaksud masing-masing memiliki resolusi sebesar 50 MP untuk kamera utama, telephoto 12 MP, dan ultrawide 12 MP.

Berbeda dengan model Pro+, ponsel ini akan mengandalkan SoC Dimensity 9000 sebagai otak pacunya. Vivo X80 diharapkan hadir dalam varian RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB atau 512 GB.

Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 80W. Ini merupakan sebuah peningkatan yang signifikan mengingat Vivo X70 hanya mendukung fast charging 44W.

Untuk software, smartphone ini bakal menjalankan sistem operasi OriginOS Ocean berbasis Android 12.

BACA JUGA: HP Vivo S15 Pro Lolos Sertifikasi 3C, Bawa Fast Charging 66W

Bagi yang sudah merasa penasaran dengan harga maupun spesifikasi lengkapnya, nantikan saja pengumumnya tanggal 25 April mendatang.

Share.

Leave A Reply