Sosial Media, RANCAH POST – Garasi mobil milik warga yang makan jalan umum kembali terjadi dan viral di media sosial. Warganet yang melihat penampakan garasi tersebut sontak saja dibuat geleng-geleng kepala.

Pasalnya, hal yang dilakukan pemilik mobil dinilai egois dan seenaknya sendiri. Garasi mobilnya yang memakan jalan akan mengganggu aktivitas pengguna jalan.

Penampakan garasi mobil yang makan jalan umum itu viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official. Dalam unggahan tersebut terlihat kendaraan roda empat yang terparkir di depan rumah.

Namun pemilik mobil tampaknya tak memiliki garasi dan nekat membuat garasi yang di jalanan umum. Mobil itu tampak diparkir dalam sebuah kotak yang diduga dimaksud sebagai garasi.

Tampak ‘garasi’ yang berukuran sebesar mobil itu memakan separuh badan jalan di perumahan. Tentunya hal itu bisa mengganggu kendaraan yang melintas di area tersebut.

Warganet yang melihat unggahan tersebut sontak saja memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka menyayangkan tindakan pemilik mobil yang memilih membuat garasi yang memakan badan jalan.

Pastinya pengguna jalan  yang melintasi jalan di komplek perumahan itu akan merasa terganggu. Alhasil, komentar-kometar kritikan pun memenuhi unggahan akun Instagram @lambeturah_official.

BACA JUGA: Pemilik Mobil Tak Punya Garasi Malah Parkir di Pinggir Jalan, Pengendara Lain Geram Karena Tak Bisa Lewat

Kendati ramai jadi sorotan, belum diketahui di mana lokasi garasi mobil yang memakan jalan itu berada. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply