Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang pria pengemudi mobil merasa kesal dengan kejadian yang dialaminya ketika berkendara. Ketika berada di sebuah jalan, ia tidak bisa lewat karena terhalang mobil lain.

Ya, mobil tersebut parkir sembarangan di pinggir jalan yang tidak terlalu luas, sehingga membuat mobil lain tak bisa melintas.

Pengemudi mobil sempat mengabadikan momen ketika dirinya tak bisa lewat karena terhalang mobil orang yang parkir di pinggir jalan.

Videonya pun menjadi viral dan diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @dashcamindonesia, pada Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam video tersebut terlihat pengemudi mobil tak bisa melanjutkan perjalanan karena jalannya terhalangi oleh dua mobil yang parkir di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan unggahan, dijelaskan bahwa pemilik kendaraan yang parkir di pinggir jalan itu tak punya garasi.

Tak hanya mobil si perekam video, disebutkan masih ada empat mobil lainnya yang berada di belakang mengantre untuk lewat.

Karena posisi mobil yang terparkir di sana memakan sebagian badan jalan, alhasil tak memungkinkan ada mobil lain yang bisa melintas.

Akhirnya lima pengemudi mobil pun memutuskan untuk mengalah dan mundur mencari jalan lain. Pemilik mobil yang tak punya garasi dan parkir di pinggir jalan itu tentunya membuat resah pengguna jalan lainnya.

Diketahui lokasi kejadian itu terjadi di Jalan Gajayana, Gang 1 Dinoyo, Malang, Jawa Timur.

“Tetangga masak gitu. Kejadian mau pulang tapi orang punya mobil gak punya garasi alhasil makan jalan. 4 mobil dibelakang saya mau lewat sana alhasil harus mundur. Lokasi jln gajayana gang 1 dinoyo malang jawa timur,” tulis akun Instagram @dashcamindonesia. Lihat videonya di sini.

Warganet yang melihat video pengendara tak bisa lewat gegara pemilik mobil yang punya garasi parkir dii pinggir jalan itu ramai memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan akun Instagram @dashcamindonesia.

bellmous_photography, “Jgn beli mbl kl gak punya garasi, bisa beli mobil tapi gak bisa bangun garasi..”

le.alleh, “Mana pager rumahnya maju banget, mobil parkir depan rumah. Bisa depresi gue tiap lewat untuk berangkat ngantor dan pulang ngantor ☺️”

BACA JUGA: Aksi Pengemudi Mobil Berplat Merah Parkir Sembarangan di Rel Kereta Api, Netizen Beri Kritikan

ebnhzrd, “Sdh biasa di negara yg indah ini, kdg udah pny garasi mls di masukin alesan msh mau keluar.. dikira org lain bisa naek kapal selam kali😂”

Share.

Leave A Reply