Tidak memiliki kuota tapi ingin menonton TV? Tenang saja, kini kamu bisa menggunakan aplikasi TV offline untuk menontonnya.

Dengan adanya aplikasi TV offline kamu bisa menonton TV tanpa koneksi internet di smartphone Android maupun iOS, lho.

Saat ini Televisi memang menjadi salah satu perangkat elektronik yang mulai ditinggalkan oleh penggunanya karena kini sudah banyak perangkat digital lain yang semakin canggih.

Apalagi kini, sudah banyak merk TV yang menghadirkan smart TV sebagai versi upgradenya dan kini merk TV tersebut banyak diminati sebagai media mirroring PC atau untuk menonton film dan bermain game.

Tapi untuk mengakses semua layanan tersebut, kamu harus memiliki koneksi jaringan internet yang bagus, atau mengharuskan perangkat smartphone yang kamu miliki dalam keadaan online.

Nah, jika kamu merasa keberatan dengan hal tersebut, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi TV offline terbaik yang bisa kamu nikmati tanpa koneksi jaringan internet.

Rekomendasi Aplikasi TV Offline Terbaik

Migo

Migo
Migo. (IST)

Pada jajaran pertama kamu bisa menggunakan aplikasi Migo. Dengan apliaksi ini kamu bisa nonton film serial favorit secara offline, lho.

Pada Migo kamu juga bisa menemukan banyak pilihan Serial TV dan Film dari berbagai negara, Mulai dari Kartun hingga Film Box Office dan serial Asia lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga cukup mudah dioperasikan oleh siapapun. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store.

HomeFree TV – Aplikasi TV Offline

HomeFree TV - Apk TV Offline
HomeFree TV – Apk TV Offline. (IST)

HomeFree TV merupakan salah satu aplikasi TV offline terbaik yang dibuat oleh AverMedia.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menonton TV secara offline atau tanpa harus memiliki koneksi jaringan internet.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki banyak keunggulan mulai dari mudah dikonfigurasi, bisa merekam siaran TV dan ada pengolah suara stereo dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Cara Live di Nimo TV

We TV

We TV adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menonton siaran televisi dengan mudah dan praktis dimana penggunanya bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Menariknya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan login terlebih dahulu untuk menikmati semua layanan di dalamnya.

Untuk menonton siaran secara offline, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu agar bisa ditonton saat tidak memiliki koneksi jaringan internet.

BBC iPlayer – Aplikasi TV Offline

BBC iPlayer - Apk TV Offline
BBC iPlayer – Apk TV Offline. (IST)

Kemudian ada aplikasi TV offline BBC iPlayer. Platform yang satu ini diklaim bisa menayangkan berbagai serial TV, dokumenter dan olahraga terbaru sekaligus dalam satu aplikasi.

Untuk metode nontonnya sendiri kamu bisa nonton langsung siarannya atau menunggunya terlebih dahulu untuk ditonton dilain hari.

Tak hanya itu, pada apk ini kamu juga bisa menemukan berbagai hiburan anak yang bisa disesuaikan dengan usianya. Menarik bukan?

Vision+

Vision+
Vision+. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal layanan TV yang satu ini? Ya, Vision+ akhir-akhir ini banyak diperbincangkan karena diklaim bisa digunakan secara gratis.

Pada aplikasi in kamu bisa menemukan berbagai siaran favorit, dan menonton siaran lainnya baik itu secara online maupun offline.

Ukuran aplikasi ini juga cukup ringan, jadi tidak akan membebankan kinerja pada ponsel yang kamu gunakan.

Vidio

Vidio juga tak kalah menarik untuk kamu coba, dimana kamu bisa menemukan berbagai siaran sesuai kategori yang kamu inginkan pada aplikasi ini.

Memiliki fitur yang tak berbeda jauh dengan Vision+, aplikasi ini juga bisa dinikmati secara offline, lho.

Kamu juga bisa menemukan berbagai tontonan acara TV sampai film favorite sesuai genre yang tersedia pada aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa diakses dengan mudah melalui situs web, jadi kamu tidak perlu mendownload aplikasinya jika memori HP kamu penuh.

PadTV HD

PadTV HD
PadTV HD. (IST)

Pada jajaran terakhir, kamu bisa menggunakan PadTV HD.

Platform yang datu ini memungkinkan penggunanya untuk menonton TV secara offline melalui HP Android yang kamu miliki.

Namun untuk menikmati siaran TV secara offline pada aplikasi ini kamu membutuhkan perangkat tambahan yaitu MyGica Pad Tuner agar bisa menonton program TV apapun tanpa koneksi jaringan internet.

BACA JUGA:  Aplikasi Remote TV

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi TV offline yang bisa kamu gunakan untuk menonton TV tanpa koneksi jaringan internet.

Share.

Leave A Reply