Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya buka puasa bersama (bukber) dilaksanakan bersama teman atau pacar, namun beda halnya dengan cowok satu ini. Ya, ia terekam bukber berdua saja dengan sang ibu di sebuah kafe.

Momen itu sontak membuat warganet kagum, cowok itu lantas menuai beragam pujian karena telah mengajak ibunya untuk bukber.

Video cowok bukber bareng sang ibu itu viral setelah dibagikan akun Instagram @buraybaiq. Akun tersebut sampai menyebut hal yang dilakukan cowok itu sangat jarang terjadi.

“1 banding 1000 ❤️,” tulis akun TikTok @buraybaiq dalam keterangan unggahannya.

Pasalnya, biasanya orang-orang akan mengajak teman atau pasangan ketika hendak bukber di restoran atau kafe.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya perekam memperlihatkan temannya yang berada di sampingnya. Mereka diduga sedang mengadakan buka bersama di kafe tersebut.

Kemudian, kamera diarahkan ke bagian depan yang merekam seorang pemuda sedang duduk bersama ibunya. Keduanya tampak sedang asyik menikmati suasana buka bersama.

Ibu dan anak itu juga sangat santai mengobrol sambil menyantap menu buka puasa di kafe tersebut. Pemandangan langka ini tentu sukses menyita perhatian, pasalnya para tamu lain banyak yang mengadakan bukber bareng teman-teman sebaya atau pacar.

Unggahan video tersebut pun ramai dikomentari banyak warganet. Mereka ramai memuji sikap cowok itu yang sudah sangat jarang dilakukan orang lain.

@buraybaiq

1 banding 1000 ❤️

♬ let her go – luna.

aku bohong, “suatu saat klo udah sukses jangan lupakan ibu mu kerna di balik kesuksesan mu ada doa ibu yang setiap sholat dia mndoakn mu.”

user6229638172124, “itu hal paling terindah dan akan sangat sulit di lalukan lagi. jika masih ada kesempatan, buatlah kenangan bersama ibu sebanyak-banyaknya.”

Upload Aja, “Bagaimana mungkin aku menyakiti wanita, sedangkan Ibuku begitu bahagia dan bahkan lupa sakitnya melahirkan ku.”

BACA JUGA: Menu Bukber Sudah Siap, Teman Pemuda ini Malah Tak Ada yang Datang, Auto Bengong Sendiri

Ranjau, “cowok spesial, panjang umur dan dilapangkan rezeki maszeeh. 😁 cwe sampek skip cwo seperti ini kelewatan banget.”

Share.

Leave A Reply