Sosial Media, RANCAH POST – Ketika melakukan apa pun itu, sebaiknya selalu berhati-hati dan waspada. Jangan sampai kecerobohan yang dilakukan malah berakibat buruk pada diri sendiri dan orang di sekitar kita.

Seperti yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Ararya Saguna Amrullah. Akibat kurang berhati-hati saat berlari setelah nyalakan petasan, seorang pemuda berakhir tertabrak sepeda motor yang melintas.

Rekaman video yang memperlihatkan insiden tersebut langsung viral, dan banyak akun yang me-repost videonya, salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam video berdurasi 4 detik itu mulanya terlihat seorang pemuda berjaket kuning sedang menyalakan petasan di pnggir jalan. Di lokasi tampak ada banyak muda-mudi yang menyaksikan momen tersebut.

Dan salah satu dari mereka ada yang merekam momen ketika si pemuda menyalakan petasan. Si pemuda tampak berjongkok dan petasan sudah dinyalakan.

Sesaat setelah petasan dinyalakan, tanpa melihat ke kanan dan ke kiri terlebih dahulu, pemuda itu langsung berlari menjauh untuk menghindari ledakan yang ditimbulkan dari petasan.

Namun apesnya, baru berdiri dan hendak berlari ke seberang jalan, pemuda yang tidak diketahui identitasnya ini tertabrak motor yang lewat tepat ketika si pemuda hendak berlari.

Motor yang melaju cukup kencang itu langsung menghantam tubuh si pemuda hingga terpental. Hal itu sontak membuat muda-mudi yang berada di lokasi berteriak histeris karena syok melihat kecelakaan itu secara langsung.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian pemuda yang tertabrak motor usai nyalakan petasan itu terjadi. Namun warganet yang melihat video itu langsung memberikan beragam komentar.

“Seorang pemuda tertabrak motor usai nyalakan petasan di jalan,” tulis akun Instagram @memomedsos dalma keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

adibpugarnuraga, “Kalo takut nyalain gk usah nyalain, msa abis nyalain kabur😂”

zainul_syah.p, “Kasian banget sumpah, semoga motornya gpp😢😢 trus buat mass nya yg ketabrak motor semoga diterima disisi baphomet ya, buat tim oren/petugas kebersihan Kota tetap sabar ya.”

siahaan1307, “mau nyalahin motor!ohh tidak bisa ferguso krn ente yg salah bgt, bakar petasan dijalanan.”

BACA JUGA: VIRAL Jari Monyet Putus Gara-Gara Dilempar Petasan, Netizen: Rupa Manusia tapi Hati Setan

yanz_65, “Aduuhhhh kasian tuh motor sama pengendara nya, semoga motor dan pengendara nya gak apa2 😢”

Share.

Leave A Reply