Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini, warga di Banjar Demayu, Singakerta, Ubud, Bali tengah digegerkan dengan ditemukannya sesosok yang mirip mayat perempuan yang tak mengenakan pakaian alias bugil.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @jegbali_, jasad mirip perempuan itu diketahui ditemukan di area perkenunan dengan hanya ditutupi plastik-plastik berwarna hitam pada Rabu, 20 April 2022.

“Sejumlah warga di Banjar Demayu, Singakerta, Ubud digegerkan dengan bungkusan plastik yang dikira mayat. Ternyata setelah dibuka isinya boneka seks alias Seks Toys yang sudah rusak, Rabu (20/4/2022) sore kemarin,” tulis akun tersebut.

Sontak saja hal ini membuat warga geger sekaligus penasaran siapa sebenarnya sosok mayat perempuan yang tergeletak mengenaskan di perkebunan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Mungkin warga mulanya mengira awalnya jasad tersebut adalah korban pembunuhan.

Namun setelah plastik yang menutupi sosok tersebut dibuka, ternyata itu bukanlah jasad perempuan seperti yang dikira tadi, tapi boneka seks dalam keadaan tak berbusana.

Warga di Banjar Demayu, Singakerta, Ubud, Bali yang awalnya merasa ngeri melihat sosok diduga mayat perempuan itu pastinya langsung geleng-geleng kepala setelah mengetahui keberannya.

Tak hanya warga sekitar, namun warganet yang mengetahui informasi ini pun merasa kena ‘prank’. Alhasil, unggahan akun Instagram @jeg.bali_ langsung dibanjiri berbagai komentar kocak dari warganet.

Kendati begitu, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa oknum yang membuang boneka seks itu di perkebunan milik warga. Lihat videonya di sini.

Unggahan Akun Instagram @jeg.bali
Unggahan Akun Instagram @jeg.bali_. (IST)

gedesujana86, “Nanti pelakunya dihukum bukan karena pemerkosaan tapi karena buang sampah sembarangan… Wkwkkw.”

widy_antari87, “Ya Tuhan 🤦‍♀️ dibuang jg sembarang kl jd arwah gmn”

arif_noey, “Kamu kena prank. Kamera nya ada di pohon 🤣 🤣”

deck_rock28, “Pengen ketawa, takut tambah dewasa, takut aku kecewa, takut tak seindah yg ku kira.”

BACA JUGA: VIRAL Kamar Kos Driver Ojol Dibuka Paksa Karena Dikira Bau Mayat, Ternyata Isinya Ini

junitri_dartika, “Boneka nya syapa ney?? Hbs manis sepah dbuang 🤣🤣 @rizal_muhammad_713 @libing_23 @sukarda.wayan.”

Share.

Leave A Reply