Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial bikin warganet geleng-geleng kepala. Pasalnya, dalam video itu terekam seorang pria diduga pengemis seperti pura-pura lumpuh, namun mendadak bisa berdiri tegak ketika dijemput seseorang.

Banyak yang mengunggah video tersebut, salah satunya akun Instagram @tangkot24jam pada Kamis, 21 April 2022.

“Miracle in Ciledug 😲,” tulis akun tersebut dalam keterangan video yang diunggahnya.

Video iu mulanya memperlihatkan kondisi jalanan pada malam hari yang cukup ramai dilalui kendaraan. kemudian, ada seorang pria berbaju putih diduga pengemis yang terekam duduk di pinggir jalan.

Pria itu awalnya diduga sebagai penyandang disabilitas. Pasalnya, ia seperti tidak bisa berjalan, ia hanya bisa duduk dan menjadikan tangannya sebagai tumpuan.

Pria itu tampak membawa tas berukuran cukup besar di punggungnya. Dari tulisan yang tertera dalam video, disebutkan pria itu merupakan seorang pengemis yang biasa ada di Pasar Bengkok Ciledug.

“Yang rumahnya deket Pasar Bengkok Ciledug pasti pernah liat bapak itu wkwkwk,” tulis dalam video.

Tak lama kemudian, pria itu dihampiri oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Rupanya pengendara motor itu akan menjemput si pria. Ia tampak langsung memiringkan motornya ke arah pria yang duduk di pinggir jalan.

Di sinilah yang membuat warganet terkejut sekaligus heran, pria yang awalnya seperti mengalami kelumpuhan itu mendadak langsung berdiri dan melangkahkan kakinya dengan lancar ke atas motor. Setelah itu, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi.

Melihat video tersebut, warganet ramai menyebut jika pria yang diduga pengemis itu hanya pura-pura lumpuh.

Beragam komentar dari warganet yang merasa kena ‘prank’ itu langsung memenuhi unggahan tersebut. Lihat videonya di sini.

novvaayyyy, “Hahaha udh brp kali ngeliat begini pokoknya dijam yg sama & tempat yg sama dia dijemput naik motor 😂😂”

iwanied, “sering liat ini di graha,, besok klo ketemu lg w mau sedekah 😂 ketipu w pernah kasih.”

iin_akew, “didepan ANTO FROZEN yg di ps.lembang juga pernah liat yg kaya gini..pas lg nunggu suami belanja pas banget niih yg naek motor itu berenti trus miringin motornya trus sibapaknya turun..bapak yg sama ngga yaa🤔”

BACA JUGA: Menolak Diberi Uang Receh, Nenek-nenek Pengemis Malah Nawar Minta Rp 20 Ribu

alfin1508, “maka nya ogah kasih pengemis kaya gt,banyak modus memanfaatkan iba nya org”

Share.

Leave A Reply