Lupa dengan pembelian paket apa yang kamu lakukan di kartu Telkomsel? Kamu bisa menggunakan cara cek transaksi terakhir Telkomsel untuk mengeceknya.

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang sudah lama hadir di Indonesia dan diklaim memiliki pengguna paling banyak di seantero negeri.

Penghasilan yang didapatkan dari provider ini juga tidaklah kecil, dimana mereka menjual berbagai produk pulsa dan paket data internet.

Mungkin kamu juga salah satu dari banyaknya orang yang melakukan transaksi tersebut untuk memenuhi kebutuhan tersebut, baik itu membeli pulsa atau paket data agar HP bisa terhubung ke jaringan internet.

Semakin banyaknya kebutuhan yang harus dilakukan secara online di HP, membuat kebutuhan paket data juga semakin besar, maka tak heran jika banyak pengguna yang sering melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data internet.

Dengan seringnya membeli paket, terkadang seseorang menjadi boros, untuk itu kamu harus selalu rajin cek transaksi terakhir untuk meminimalisir pengeluaran pembelian pulsa atau paket data.

Nah, jika kamu belum mengetahui caranya, berikut kami akan mengulas cara cek transaksi terakhir Telkomsel yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel

Cara ini sebenarnya sangat mudah dilakukan dan sudah cukup umum, tapi masih ada beberapa pengguna yang belum tahu dan masih bingung cara melakukannya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka menu telepon pada perangkat yang kamu gunakan untuk mengecek transaksi terakhir kartu Telkomsel.
  • Kemudian ketik kode *888*77# dan tekan tombol Call.
  • Pilih tombol SIM yang menunjukan kartu Telkomsel jika kamu menggunakan dua kartu dalam satu smartphone.
  • Jika berhasil, operator akan langsung mengirimkan kotak dialog yang berisi histori transaksi terbaru dari kartu Telkomsel
  • Kamu juga bisa melihat jumlah biaya yang dilakukan sebelumnya.
  • Selesai.

Selain menggunakan cara diatas kamu juga bisa menggunakan apliaksi MyTelkomsel untuk mengeceknya, tapi untuk menggunakan layanan tersebut kamu harus memiliki koneksi jaringan internet.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Bagaimana cukup mudah bukan cara cek transaksi terakhir Telkomsel ini? Dengan begitu kamu bisa mengontrol pemakaian kuota jika terlalu sering melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data.

Share.

Leave A Reply