Berita Nasional, RANCAH POST – Mobil rombongan grup musik religi Debu mengalami kecelakaan lalu lintas, dua orang dikabarkan tewas dalam peristiwa ini.

Kecelakaan maut itu terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Senin 18 April 2022 pukul 00.10 WIB.

Dilansir dari Detik.com, mobil jenis Toyota Vellfire bernomor polisi L-1055-DL yang ditumpangi para personel band Debu itu menabrak truk yang melaju di depannya.

Akibat tabrakan itu, bodi depan mobil rusak parah hingga atap bagian kiri hancur tak berbentuk, sementara truk yang terlibat dalam insiden langsung pergi meninggalkan lokasi.

Kasus kecelakaan mobil yang ditumpangi grup musik Debu ini masih ditangani oleh PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota. Kanit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman mengatakan, kecelakaan itu menewaskan dua orang dan ada empat korban luka-luka.

“Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia,” ujar Iptu Sudirman, saat dikonfirmasi di depan IGD RSUD dr Mochammad Saleh, pada Senin 18 April 2022.

Identitas dua korban tewas diketahui bernama Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30). Keduanya adalah pasangan suami istri dan warga negara Malaysia.

Sementara itu, korban luka berat adalah Daood Abdullah al Daood dan Umar, warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Lalu korban luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir, Miarto.

BACA JUGA: Sederet Pengakuan Sopir Vanessa Angel Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Jombang

Rombongan diketahui berangkat dari Surabaya untuk bertakziah ke Jember dan kembali lagi ke Surabaya.

Share.

Leave A Reply