Sosial Media, RANCAH POST – Para warganet di media sosial merasa miris ketika melihat foto-foto sejumlah mahasiswi yang bawa poster berisi kalimat vulgar saat demo pada Senin, 11 April 2022 di depan gedung DPR.

Warganet menilai hal itu telah mencoreng para pendemo lain yang ikut hadir untuk menyuarakan tuntutan dalam aksi tersebut.

Foto-foto mahasiswi yang bawa poster berisi kalimat vulgar saat demo itu ramai diunggah oleh sejumlah akun, baik di Twitter, Instagram, maupun TikTok.

Dalam foto yang beredar, masing-masing mahasiswa terlihat mengenakan jas almamater yang berbeda-beda sesuai kampus mereka.

“Lebih baik bercinta 3 ronde daripada harus 3 periode,” itulah kalimat yang terdapat dalam kertas yang dibawa oleh seorang mahasiswi berpakaian serba hitam.

Kemudian pada foto lainnya tampak tiga mahasiswi merentangkan banner tulisan tangan yang bertuluskan, “Daripada BBM naik mending ayang yang naik.”

Lalu, pada foto lainnya tampak beberapa mahasiswi membawa kertas bertuliskan, “Harga minyak kaya harga Mi-Chat, mahal.”

“Mending 3 ronde di ranjang daripada 3 periode,” isi dari kalimat yang tertulis dalam kertas yang dibawa oleh salah satu demonstran.

Selajn itu, masih banyak poster-poster lain yang berisi kalimat vulgar yang dibawa oleh para demonstran saat beraksi.

Potret Mahasiswi yang Bawa Poster Berkalimat Vulgar
Potret Mahasiswi yang Bawa Poster Berkalimat Vulgar. (IST)

Kolom komentar akun yang mengunggah foto-foto mahasiswi demo membawa poster berkalimat vulgar itu langsung dipenuhi ribuan komentar. Tak sedikit warganet yang menduga hal itu hanya demi konten agar viral.

anggiisidik, “Kalau ditanya wartawan apa tujuan dari demo ini, jawabannya : “hehe, instastory 😅”

pbsadewa, “Wkwkwk hati hati pas lamar kerjaan nanti HRD pas liat rekam jejak malah ada ginian kan ga lucu kalo ditolak wkwk.”

garyoalef, “Padahal masyarakat menggantungkan harapan untuk kritikan cerdas kalian, eh ternyata kalian jadiin lucu2an doang.”

BACA JUGA: Viral Video Mahasiswa Lindungi Polisi dari Amukan Massa Saat Demo 11 April

mmiiizzz_, “Nangis orang tua mu di rumah nak, mereka sedang cemas anaknya turun ke jalan buat merubah masa depan bangsa, eh kalian malah menjual diri demi viral melakukan hal bodoh, hadeuh hadeuh.”

Share.

Leave A Reply