RANCAH POST – Itel kembali meluncurkan smartphone baru di Indonesia, kali ini perusahaan yang bermarkas di China itu merilis Itel Vision 3. Hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik, harga Itel Vision 3 dibanderol Rp 1 jutaan.

Penerus dari Itel Vision 2 ini memiliki layar waterdrop notch alias di layarnya terdapat poni yang berbentuk tetesan air. Layar tersebut mendukung resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel), aspek rasio 20:9 dan kerapatan 220 ppi.

Dalam poninya disisipkan kamera berkekuatan 5 MP yang siap digunakan untuk mengambil selfie atau melakukan video call lewat aplikasi pihak ketiga kapan saja dan dimana saja.

Beralih ke belakang, perangkat ini dibekali kamera ganda dengan sensor utama 8 MP + sensor 0.08 MP yang turut ditemani satu buah LED flash.

Kamera tersebut dilengkapi sejumlah fitur fotografi menarik seperti AI Beauty, Portrait, Panorama, HDR, dan Low-Light Mode.

Soal hardware, Itel Vision 3 ditenagai chipset Unisoc 9863A yang dipadu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini juga hadir dengan slot kartu microSD yang mendukung ekspansi hingga 128 GB.

Sementara untuk membuat ponsel ini dapat menyala perusahaan telah menyisipkan baterai 5.000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 18W.

Pihak Itel mengklaim bahwa baterai smartphone tebarunya ini ini dapat terisi dari 0-100% dalam waktu kurang dari 60 menit.

Ponsel yang mengusung dimensi bodi 164.5 x 76 x 8.85 mm dan bobot 193.4 gram ini menjalankan sistem operasi Android 11 serta memiliki sensor pemindai sidik jari di belakang.

Sejumlah kelengkapan lain yang dibawanya meliputi slot dual SIM (nano) dengan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, jack audio 3.5 mm dan port USB.

Di Indonesia, Itel Vision 3 dijual dengan banderol harga Rp 1.179.000 yang tersedia secara eksklusif di JD.id.

BACA JUGA: Itel A49 Resmi Meluncur, Bawa Baterai 4000 mAh dan Android 11 Go

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen yaitu Multicolor Green, Sky Blue dan Deep Ocean Black.

Share.

Leave A Reply