Viral Video, RANCAH POST – Cara para pemuda kampung ini saat bangunkan sahur para warga sangat unik dan kreatif. Ya, mereka bangunkan sahur dengan panggil nama setiap warga yang rumahnya dilewati.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @balgisw pada Jumat, 8 April 2022. Video tersebut langsung viral dan baru sehari sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

“Bangunin sahur ala kampung berasa banget bulan puasanya. Seru abis,” tulis dalam video.

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu terlihat para pemuda sedang melakukan aktivitas membangunkan sahur warga.

Mereka bukan membawa kentongan, bedug atau drum, melainkan pakai peaker sambil bernyanyi. Para pemuda itu tampak kompak dan bersemangat saat bernyanyi.

Uniknya lagi, di tenga-tengah lirik lagu mereka menyebut satu persatu nama warga yang rumahnya sedang dilewati.

“Wa Adang sahur, Wa Adang sahur, ayo kita sahur,” kata para remaja itu sambil berhenti di depan rumah warga.

Di video itu, mereka terekam menyebut 3 orang warga saat membangunkan sahur sambil bernyanyi. Keceriaan dan semangat para pemuda dalam membangunkan sahur itu sukses menyita perhatian warganet.

Selain ditonton hingga 10 juta kali, video pemuda bangunkan sahur sambil panggil nama setiap warga yang rumahnya dilewati itu dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet.

Meski begitu, akun @balgisw tidak menyebutkan secara pasti kapan dan di mana lokasi video yang memperlihatkan aktivitas para pemuda membangunkan sahur itu.

@balgisw

♬ suara asli – Balgis w – Balgis w

Shina.Mayurii, “Real bgt jirr, padahal gua ikut bangunin sahur juga, tapi tetep pas sampe depan rumah gua, juga diteriakinn wkwkwk.”

sintas, “asallamualaikum smg barokah ramadhan semua yaa 🙏 👍 ini di mana . duh senengnya kalu di daerah pada kompak … adem rasanya banyak sodaraaa.. 🥰”

Abah anom si peci dengdek, “bangunin saur jg dpt pahala amiin semangt trus lur nanti lebaran keliling cari saweran👍👍👍👍👍👍 👍 😍 😍😍 ”

BACA JUGA: Melintas di Depan Hotel, Para Bocah Bangunkan Sahur Sambil Teriak ‘Yang Open BO Ayo Sahur’

Andi ibnu_, “kamu banyak teman lah gua punya temen banyak tapi dia sibuk dengan percintaan sedangkan aku bodoh dngan perncintaan💔”

Share.

Leave A Reply