Viral Video, RANCAH POST – Kecelakaan kendaraan pengangkut minyak goreng kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di daerah Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa, 5 April 2022.

Detik-detik usai kecelakaan itu terjadi sempat diabdaikan oleh warga yang berada di lokasi kejadian. Tampak ratusan botol minyak goreng pun berserakan di jalan raya dan sedang dipunguti warga.

Bukan untuk dijarah, melainkan dikumpulkan untuk dikembalikan ke kendaraan yang mengangkutnya. Sikap warga yang memilih tidak menjarah minyak goreng itu sontak menuai pujian.

Video rekaman saat warga mengumpulkan minyak goreng yang berserakan di jalan pun viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Rabu, 6 April 2022.

“Kecelakaan kendaraan pengangkut minyak goreng terjadi di daerah Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (05/04/2022),” tulisnya.

Terlihat di video itu sejumlah kardus berisi minyak goreng kemasan botol berserakan di tengah jalan usai kendaraan yang mengangkutnya mengalami kecelakaan.

Hal itu pun membuat laju kendaraan cukup terganggu karena jumlah dus minyak goreng yang berserakan itu sangat banyak.

Botol-botol minyak goreng itu juga sudah keluar dari kardusnya dan ada beberapa yang bocor.

Sejumlah warga dan pengendara yang berada di lokasi pun berinisiatif untuk membantu mengambil minyak goreng yang berserakan di tengah jalan. Mereka kompak meletakkan minyak goreng itu di sebuah kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kendaraan pengangkut minyak goreng kecelakaan. Begitu pula dengan kondisi sang sopir usai kecelakaan ini masih belum diketahui.

Namun video saat warga memunguti minyak goreng yang berceceran di jalan itu banyak mendapat komentar pujian dari warganet.

Kemudian, beberapa warganet menyoroti terkait sering terjadinya kecelakaan kendaraan pengangkut minyak goreng. Lihat videonya di sini.

you_meymey, “Salut ma warganya…tidak menjarah barang2.”

anit.rsyt, “Knp bnyk sekali kclkaan kndraan pengangkut minyak goreng?”

alexanderstevanu, “Tumben gak di jarah…. Kan watak nya masyarakat Indonesia biasanya seperti itu 😂😂😂😂😂”

londem09, “Akhir akhir ini sering mobil pengangkut minyak goreng sering terjadi kecelakaan,, apakah ini karma dari tuhan buat yang nimbun minyak?”

BACA JUGA: VIRAL Video Warga Ambil Minyak Goreng yang Tumpah ke Selokan Usai Truk Tangki Terguling

ridho_jawas, “Ya allah ada apa dgn dunia 😢😢😢 knp selalu pengangkut minyak kecelakaan dijalan?? Apa ini azab??”

Share.

Leave A Reply