Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sosok mirip Doni Salmanan sedang santai rebahan di sofa.

Warganet pun langsung kebingungan karena Doni saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kasus penipuan investasi binary option lewat aplikasi Quotex.

Usut punya usut, pria di dalam video tersebut bukanlah Doni Salmanan asli, melainkan hanya mirip saja.

Video tersebut diketahui menjadi viral setelah diunggah oleh sejumlah warganet, salah satunya melalui akun TikTok @kaptengoel pada Jumat, 18 Maret 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sosok mirip crazy Rich Bandung Doni Salmanan memakai baju dan celana serba hitam.

Ia tampak sedang santai rebahan di sofa sambil memainkan ponselnya. Warganet yang melihat video itu sampai kebingungan.

Pasalnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak sangat mirip dengan Doni Salmanan. Mulai dari potongan rambut, warna kulit, hingga bentuk wajahnya sangat mirip dengan afiliator Quotex itu.

Kemiripan pria itu dengan Doni Salmanan semakin jelas ketika ia tersenyum sambil memainkan ponselnya. Namun pria di video ini memiliki tubuh sedikit lebih besar daripada Doni.

Akun yang mengunggah video terebut tidak menjelaskan secara pasti di mana lokasi pria tersebut.  Yang jelas video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet yang setuju jika pria itu memang cukup miri dengan Doni Salmanan.

@kaptengoel

#donisalmanan #indrakenz #fyp #seindonesia

♬ suara asli – kak_onyot – kak_onyot

BedBoy•, “woee udah 20th kah ini. anjirrr cepat bet tahun 😂”

Deviraaa, “DIKABARKAN POLISI SAAT INI ,SALAH TANGKAP ,KARNA YANG DITANGKAP COPY AN NYA KANG DON 😂”

Michat cabang Jogja, “klu Lambo nya di kirim ke rumah mu saya yakin kamu pasti diam ya bg 🗿🗿🗿
mending ngk usah urusin hidup org bg 🗿🗿🗿”

dhimaskhairu31_, “Sebelum ketangkep Membelah diri agar dapat menikmati hidup yg bebas tanpa baju oren 😂”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Cantik Diduga Mandor Sirkuit Mandalika, Parasnya Disebut Mirip Dakota Johnson

pramana_mamoth, “Yang ke tangkep yg kw, yg asli masih berkeliaran dan bersembunyi. Tukar kepala, yg kw di sogok ratusan juta biar masuk penjara.tetap bersedekah doni yg di video.”

Share.

Leave A Reply