Viral Video, RANCAH POST – Tiga orang cewek mendadak jadi bulan-bulanan warganet di media sosial gara-gara joget ala TikTok di panggung acara wisuda Madrasah.

Banyak warganet yang berpendapat aksi itu kurang pantas dilakukan di acara tersebut. Video saat ketiga cewek itu joget ala TikTok di acara Madrasah viral, salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, lokasi acara itu berada di Madrasah Al-Karim II, Pasuruan, Jawa Timur.

“Tiga orang gadis remaja yang tengah joget ala Tiktok di acara Haflah Akhirussanah atau wisuda di Madrasah Al-Karim II, Pasuruan, Jawa Timur viral di media sosial,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di video berdurasi singkat itu ada tiga cewek yang sedang joget di atas panggung. Dua cewek tampak mengenakan atasan berwarna cream, sedangkan satu remaja mengenakan atasan warna hitam.

Ketiganya melakukan gerakan joget ‘pargoy’ dan diiringi musik yang sedang viral di TikTok. Di belakangnya tampak ada banner besar bertuliskan ‘Haflah Akhirussanah Madrasah Al-Karim II’.

Setelah joget pargoy, mereka pun melakukan gerakan berikutnya. Yaitu, dua remaja yang ada di samping kanan dan kiri berjongkok, sementara remaja yang berada di tengah berjoget dengan meliuk-liukkan tubuhnya.

Kemudian, musik pun berganti dan mereka juga melakukan gerakan lainnya dengan kompak.

Mirisnya, ketika ketiga gadis itu joget di atas panggung, tampak ada banyak anak kecil menonton. Bahkan ada juga merekam momen tersebut memakai ponsel.

Baru beberapa jam diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 24 ribu kali dan dibanjiri 6.079 komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

doni_wara, “Tiktod di luar negeri di jadikan medsos informatif. Di indonesia kbnykn d pkk jd video joget* gtu.. Beda cara berfikir nya😂”

iamluthfidwiputra, “Sekali lg aplikasinya ga salah,yg salah panitianya dan org2 yg joget diacara itu.”

nurulhdyt_96, “koo sekarang pada begitu sih kelakuannya 😢 anehnya lgi panitia acara nya ngebolehin. Akhir zaman.”

BACA JUGA: VIRAL Video Tiga Remaja Joget TikTok di Panggung Acara Maulid Nabi, Ramai Dikritik

hanif_el_hindawe, “PENGEN TAUU…PANITIAA PENYELENGGARANYA SPERTI APA SIIH????? MEMNGNYA SAAT RAPAT PANITIA TIDAK DI BAHAS SECARA DETAAIL ACARA YANG AKAN BERJALAN???”

Share.

Leave A Reply