Viral Video, RANCAH POST – Tiga orang remaja putri terekam kamera melakukan joget TikTok di panggung sebuah acara yang diduga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Rekaman video tersebut sontak saja menjadi viral di media sosial setelah di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @trending_youtube_ pada Rabu 20 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat tiga remaja putri sedang joget pargoy yang belakangan ini sedang viral di aplikasi TikTok.

Mereka tampak begitu lihai bergoyang ke depan dan ke belakang sambil mengikuti irama musik. Diduga mereka joget TikTok di acara peringatan Maulid Nabi.

Pasalnya, banner di panggung tempat mereka berjoget terdapat tulisan peringatan Maulid Nabi. Aksi ketiga remaja yang tidak diketahui identitasnya itu tampak disaksikan oleh sejumlah orang yang menghadiri acara tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana acara tersebut digelar. Namun usai videonya viral, berbagai komentar dari warganet langsung bermunculan.

Warganet ramai mengkritik dan menyebut jika aksi yang dilakukan ketiga remaja itu kurang pantas, apalagi saat itu sedang menggelar acara keagamaan.

“Semua ada tempatnya..” tulis akun Instagram @trending_youtube_ dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

emiliaustine, “Bs ga sih aplikasi tikt*k di hilngkan aja.. jgn bilng tergantung individu nya ngerasa ga smjk aplikasi itu ada smua kacau *teamgapernahdownload”

mega88021, “😢 😢 😢smoga mereka yg mengadakan, mengisi dan menonton acara itu, Allah beri hidayah😢 .. Menangis rasulullah melihat itu 😕”

rini.190, “Astagfirullah.. anak zaman sekarang emang gak ada akhlak ya…salahh tempatt kalau mau begituan..miriss liat generasi muda yg minim akhlaknya.. 😢 😢”

rastytobing90, “Malu gue sm banner dibelakangnya (Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW) 🥲 RIP rasa malu @mauly.as @silviajunitaa @anisanvy09 @dyftaprahanita27 @snsahidah_7”

BACA JUGA: Auto Tepuk Jidat! 4 Gadis ini Terekam Asyik Joget di Masjid Diduga Buat Konten TikTok

anton_irawan29, “yang mengkonsep susunan acara, yang hidupin lagu, yang nonton sama panitia smua gak bisa bedain sama tema yang terpampang jelas, Astagfirullah”

Share.

Leave A Reply