RANCAH POST – Kabar seputar peluncuran iPhone SE 5G kembali menguat setelah Apple mengumumkan agar menggelar sebuah acara bertajuk ‘Apple Event’ pada tanggal 8 Maret mendatang.

Diketahui acara tersebut akan diselenggarakan di Steve Jobs Theatre yang berada di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Para penggemar Apple di seluruh dunia juga dapat menyaksikan acara tersebut melalui situs resmi Apple atau melalui aplikasi Apple TV.

Sejauh ini, pihak Apple belum memberikan kisi-kisi atau bocoran mengenai produk yang akan mereka perkenalkan melalui acara tersebut.

Akan tetapi nama iPhone SE 5G kembali mencuat ke permukaan, lantaran sebelumnya juga telah beredar bocoran yang mengungkap bahwa Apple akan merilis iPhone SE generasi terbaru pada awal Maret 2022.

Selain iPhone SE 5G, Apple juga disinyalir akan turut memamerkan iPad Air generasi kelima yang juga sudah sangat dinanti-nantikan oleh fanboy Apple di seluruh dunia.

Bocoran Spesifikasi iPhone SE Generasi Terbaru

Nama dari iPhone seri SE generasi terbaru ini masih misterius alias belum diketahui. Menurut rumor yang berseliweran di internet, ada tiga kandidat nama yang mungkin akan dipakai Apple untuk menamai iPhone SE terbarunya itu, yaitu iPhone SE 5G, iPhone SE 3 atau iPhone SE 2022.

Ponsel tersebut disinyalir akan mengusung desain yang mirip seperti iPhone SE 2020 dengan bezel tebal di sekeliling layar serta memiliki tombol Home yang terintegrasi dengan Touch ID.

Meski begitu, iPhone SE 5G disebut-sebut akan dibekali chipset A15 Bionic yang sebelumnya digunakan Apple pada lini iPhone 13 Series.

Ada seorang leaker gadget populer yang mengatakan bahwa iPhone SE versi terbaru ini akan memiliki kamera lebih baik, baterai lebih besar serta bakal dijual dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Waspada Samsung! Apple Sedang Kembangkan iPhone Layar Lipat

Lantas benarkah begitu? Untuk mengetahui informasi yang lebih detailnya lagi mari kita nantikan bersama bocoran selanjutnya.

Share.

Leave A Reply