Berita Selebriti, RANCAH POST – Kematian artis Thailand, Nida ‘Tangmo’ Patcharaveerapong masih menjadi perbincangan publik sampai saat ini. Hal itu, karena dianggap ada yang janggal.

Seperti kita ketahui, Tangmo Nida ditemukan tidak bernyawa oleh tim penyelamat di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi, Thailand, pada Sabtu, 26 Februari 2022. Ia meninggal di usia 37 tahun.

Sebelum ditemukan tewas, artis kelahiran Bangkok pada 18 September 1984 itu dinyatakan hilang diduga karena terjatuh dari speedboat setelah berlayar, Kamis 24 Februari 2022 sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Melansir Wolipop, akan tetapi setelah jenazah Tangmo diautopsi, disebut jika ia bisa saja didorong oleh penumpang speedboat lainnya.

Tangmo diketahui menaiki speedboat bersama lima orang lain, yakni manager, pemilik, dan tiga temannya.

Jenazah Tangmo ditemukan setelah dilakukan 38 jam pencarian. Dari hasil autopsi, ditemukan ada pasir di paru-paru sang artis yang mengindikasi ia masih bernapas saat jatuh ke dalam air.

Dilaporkan Rappler, Tangmo Nida dan penumpang lainnya tengah menuju Jembatan Rama VII dari Jembatan Krung Thon.

Penumpang lainnya menuturkan bahwa Tangmo duduk di belakang untuk buang kecil karena toilet di kapan sedang rusak.

Sang manajer pun mengaku melihat Tangmo terjatuh, lalu meminta bantuan dari penyelamat setelah tiba di tujuan. Satu hari setelahnya, ia baru melaporkan kejadian tersebut.

Selain ditemukan adanya pasir di paru-paru, kematian Tangmo Nida bisa disebut misterius karena ternyata di kaki kirinya terdapat luka sayatan yang dalam.

Luka tersebut karena terkena baling-baling perahu atau bisa disebabkan sebelum ia terjatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Sampai saat ini belum dikonfirmasi apakah pemain film Ghost of Mae Nak itu meninggal dunia karena didorong atau sesuatu yang disengaja.

Ibu Tangmo, Panida Sirayutthayothin menilai jika ada kejanggalan dari kematian anaknya, karena sang ibu mengungkapkan jika Tangmo pandai berenang.

Sang ibu juga sebelumnya sempat menghubungi Tangmo dan manajernya namun tidak ada kabar. Kini ia meminta semua pihak yang terlibat dalam pemotretan anaknya harus diselidiki polisi.

Panida Sirayutthayothin juga mengungkapkan bahwa berdasarkan chat di aplikasi pesan putrinya diperlakukan tidak menyenangkan karena awalnya mereka hanya makan malam tapi ternyata tidak.

Sampai saat ini, kasus kematian sang artis masih dalam penyelidikan aparat. Sementara itu, banyak penduduk setempat meletakkan bunga di Dermaga Pibul Songkhram di provinsi Nonthaburi untuk mengenang mendiang Tangmo Nida.

BACA JUGA: Tragis! Pramugari Filipina Meninggal Dunia Diduga Diperkosa Bergilir Oleh 11 Pria

Sebagai informasi, Nida Patcharaveerapong sudah aktif di dunia hiburan Thailand selama hampir 20 tahun. Sebelum ditemukan tak bernyawa, ia sempat mengunggah postingan di akun Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut terlihat dirinya sedang menikmati pantai di Phuket. Kontan saja, unggahan terakhirnya pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang mengucapkan belasungkawa.

Share.

Leave A Reply