Sosial Media, RANCAH POST – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekarang sudah kembali dilakukan walau belum terbebas dari pandemi Covid-19.

Sehingga siswa dan siswi pun harus menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker. Karena masih pandemi, para pelajar tentu merasa khawatir dengan penularan Covid-19.

Apalagi ketika ada teman sekelas yang terdengar batuk atau bersin misalnya. Oleh karena itu, sebagian orang ada yang memilih menahan keinginan batur agar orang-orang sekitar tidak merasa cemas.

Hal itu pula yang dilakukan oleh netizen satu ini. Ia rela menahan batuk agar tak membuat cemas orang-orang tapi malah berakhir dikira kesurupan. Kok bisa? Simak kisahnya berikut ini.

Netizen ini membagikan kisah nahan batuk tapi berakhir dikira kesurupan oleh guru itu melalui akun Twitter @convomf pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu.

Dalam unggahan tersebut netizen ini mengaku ingin batuk saat pembelajaran tatap muka. Namun ia memilih menahannya.

Sayangnya, rasa gatal di tenggorokannya sangat luar biasa hingga ia tak bisa menahannya lagi. Alhasil, dari sinilah kejadian memalukan terjadi.

Menurutnya, ia malah mengeluarkan suara yang persis dengan suara banteng ngamuk saat batuk itu tak bisa lagi ditahan. Saking kerasnya suara yang dikeluarkan, sang guru sampai ketakutan dan mengiranya kesurupan.

Sang guru bahkan sempat berdzikir sebelum akhirnya menyuruh netizen tersebut untuk pulang dan tak ikut melanjutkan pembelajaran. Dengan adanya insiden ini, ia merasa sangat malu.

“💙 TOLONG MALU BANGET 😭 GW LAGI SEKOLAH PTM GW MAU BATUK DAN GW TAHAN BATUKNYA PAS NAHAN GW GAK KUAT AKHIRNYA NGELUARIN SUARA YG PERSIS BGT KAYA SUARA BANTENG NGAMUK MALAH KERAS BGT SAMPE GURU GW KAYA KETAKUTAN GITU SAMBIL DZIKIR DIKIRA GW KESURUPAN AKHIRNYA GW DISURUH PULANG,” tulis akun Twitter @convomf dalam keterangan unggahannya.

https://twitter.com/convomf/status/1495987988689727494

Kisah netizen nahan batuk tapi malah keluarkan suara seperti banteng ngamuk sampai dikira kesurupan ini sukses mengundang gelak tawa dari warganet.

Unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar kocak dari warganet yang membayangkan ketika ada di posisi netizen tersebut.

@perihaltumbuh, “nder besok pura-pura bilang aja kalo sebenernya kamu ada sedikit darah banteng, gapapa jadi keluarga banteng.”

@entehsisri, “MAAFIN NDER TPI GUA IJIN KETAWA HAHAHAHHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA 😭😭😭😭😭”

@u22per7, “ngakak bgt sampe suara ketawanya ilang tinggal ngik ngik nya doangg😭😭”

BACA JUGA: Dikira Meninggal, Ibu-Ibu yang Tertabrak ini Tiba-Tiba Kesurupan dan Berkata ‘Ini Tumbalku!’

@segaradhan, “gapapa nder gak usah panik, sekarang emang lagi musim cosplay jadi banteng.”

Share.

Leave A Reply