Sosial Media, RANCAH POST – Dugaan penganiayaan terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang wanita terekam kamera tega aniaya ibu yang sudah lanjut usia (lansia) dan duduk di kursi roda.

Video tersebut direkam oleh seseorang di salah satu satu rumah sakit. Sementara itu, videonya viral salah satunya setelah diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Kamis 17 Februari 2022.

“Apa yang akan kalian lakukan jika melihat seperti ini..?” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berbaju merah sedang berada di rumah sakit untuk mengantar seorang lansia diduga ibunya yang sedang sakit berobat.

Mereka tampak sedang menunggu panggilan di pinggir lorong. Namun mirisnya, wanita itu tampak memperlakukan ibu tersebut dengan sangat kasar.

Ia tampak mendorong punggung hingga menoyor kepala ibu tersebut dengan sangat keras. Sang ibu hanya bisa pasrah sambil melirik ke arah anaknya.

Kemudian, sang ibu tampak memajukan tubuhnya sambil menunjuk ke petugas kesehatan yang berjaga di depan. Sesudah itu, si wanita langsung menarik ibunya dengan sangat kasar agar kembali bersandar di kursi roda.

Meski kejadian itu terjadi di rumah sakit dan banyak petugas kesehatan di sana, tidak diketahui mereka melihat kejadian itu atau tidak.

Namun warganet yang melihat video tersebut langsung merasa miris melihat sikap si wanita yang begitu kasar hingga tega aniaya sang ibu yang duduk di kursi roda.

Beberapa dari mereka pun bertanya mengenai kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Namun sayang, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Lihat videonya di sini.

ida_susyla, “😢😢😢😢😢😢😢😢 sehat ya mbah. .semoga diberi umur yg berkah. Smg diberi hidayah siapapun yg mukulin itu. Kalo emang anaknya smg tobat😢 krn durhaka pd org tua balasannya akan disegerakan di dunia.”

heryati.heryati.77985, “Suatu saat anda akn di bls dg ank2 anda bu karma berlaku syp yg berbuat akan merasakn balesan yg sm😢😢”

indrajit46, “Kadang meskipun saya emosi sama orang tua tapi tidak main fisik, paling menyendiri pilih diam dan pergi cari oksigen seger, nanti juga seperti biasa lagi.”

BACA JUGA: Gara-gara Tak Diberi Uang untuk Beli Lem Aibon, Anak ini Tega Aniaya Ibu Kandung

karina.ismyname, “ITU DIMANA LOKASI NYA ? ADA YG TAU ORG NYA GA ? MAU SAYA SAMPERIN PLEASE KASIH TAU ORG NYA ITU DIMANA???!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Share.

Leave A Reply