Berita Selebriti, RANCAH POST – Kisah happy ending antara Hyun Bin dan Son Ye Jin ternyata tidak hanya terjadi di drama Crash Landing on You saja, tapi juga berlanjut di dunia nyata.

Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Hal itu diketahui usai Son Ye Jin mengunggah sebuah foto gaun mini di akun Instagram pribadinya.

Ia pun menuliskan keterangan yang menginformasikan terkait dirinya yang akan segera menikah dengan Hyun Bin. Ia menuliskan keterangan panjang menggunakan bahasa Korea dan bahasa Inggris.

“Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting,” tulis Son Hye-jin dalam bahasa Korea.

“Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Ya… dia orangnya (Hyun Bin). Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya,” sambungnya.

Aktris cantik yang mendapat julukan Nation’s First Love itu menulis tentang janji untuk membangun masa depan bersama. Di akhir tulisannya, ia pun berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan cinta dan dukungan selama ini.

“Dan kepada penggemar yang selalu mendukung kami.. Saya tak punya apapun untuk ditawarkan atas cinta tulus yang kalian berikan kepada saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkapnya.

Unggahan Akun Instagram @yejinhand
Unggahan Akun Instagram @yejinhand. (IST)

Sementara itu, secara terpisah, Vast Entertainment, perusahaan agensi milik Hyun Bin tampak mengunggah foto yang memperlihatkan genggaman tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Diketahui, foto itu diambil ketika pasangan itu membintangi serial drama berjudul Crash Landing on You.

“Halo, ini Hyun Bin. Apa kabar kalian semua? Saya menulis surat ini untuk memberi tahu kalian keputusan terpenting di hidup saya. Kepada penggemar saya yang telah menyelamatkan hidup saya lewat banyak hal dan memberi saya perhatian serta cinta yang melimpah,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

“Ada orang yan bisa menebak? Ya, aku akan membuat keputusan penting yang disebut pernikahan dan dengan hati-hati melangkah ke tahap kedua dalam hidupku,” sambungnya.

Hyun Bin berjanji akan selalu membuat Son Ye Jin tersenyum. Ia juga menuliskan nama karakternya dan Ye Jin di drama Crash Landing on You yang menjadi tempat di mana keduanya saling mencintai.

“Aku berjanji padanya untuk selalu membuatnya tersenyum untuk hari-hari yang akan datang. Jeong Wook dan Se Ri yang bersama-sama dalam pekerjaan akan mengambil langkah itu bersama,” tulisnya lagi.

Unggahan Akun Instagram @vast.ent
Unggahan Akun Instagram @vast.ent. (IST)

Kabarnya pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar di Seoul pada bulan Maret mendatang. Tentunya para penggemar sangat senang mendapat kabar bahagian ini, ucapan selamat pun memenuhi akun Instagram tersebut.

petty_kaligis, “Selamat!!! Happy banget!!! Akhirnyaaaaa….. ❤️❤️❤️”

putrinihal, “OMG!! Congratulations!!😍😍”

mnurmayana, “Alhamdulillaaaaah….Finally my Favorite Couple😍😍😍😍”

crashlandingonyoudrama, “CONGRATS BINJIN. MASIH GEMETERAN PARAH GILA DOANSahawhjsjaisnangis banget ini akhirnya kondangan online 😭😭😭😭😭😭”

BACA JUGA: SELAMAT! Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Resmi Berpacaran

Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi mengakui hubungan mereka pada 1 Januari 2021 lalu.

Keduanya dipersatukan pertama kali dalam film The Negotiation pada 2018 dan sejak ini mereka dekat. Kemudian, keduanya kembali membintangi serial drama Crash Landing on You pada 2019.

Chemistry yang kuat di antara Hyun Bin dan Son Ye Jin di dalam drama tersebut membuat para fans berharap keduanya berjodoh di dunia nyata.

Share.

Leave A Reply