Viral Video, RANCAH POST – Fenomena ‘sekte’ dalam memakan mie instan kerap viral karena sangat nyeleneh dan berbeda dari biasanya. Salah satunya seperti pria ini yang makan mie instan dengan bumbu tak diaduk.

Hal tersebut kontan mencuri perhatian warganet hingga video yang dibagikan pria tersebut lewat akun TikTok-nya @hyeandre jadi viral.

Baru diunggah sehari, videonya saat makan mie instan dengan bumbu tak diaduk itu telah ditonton lebih dari 6 juta pengguna TikTok.

“Maaf kita beda sekte,” tulis akun TikTok @hyeandre dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikannya itu terlihat mie instan yang sudah matang tertata rapi di atas piring dan dilengkapi dengan telur rebus.

Tak seperti biasanya, mie instan itu disajikan terpisah dengan bumbunya. Rupanya, pria tersebut termasuk ke ‘sekte’ mie instan tak diaduk dengan bumbu.

“Team gak diaduk,” tulis dalam video.

Selanjutnya ia memperlihatkan cara memakan mie instan dengan bumbu tidak diaduk itu. Pertama-tama, pria itu tampak menggulung mienya dengan garpu.

Lalu, mie tersebut dicocolkan ke bumbu mie yang diletakkan di pinggir piring. Ia mencocol mie instan secara berurutan, mulai dari penyedap, lada bubuk, hingga kecapnya. Setelah itu, barulah ia memakan mie tersebut.

Sontak saja, cara pria makan mie instan itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet yang termasuk ‘sekte’ mie instan dengan bumbu diaduk. Mereka pun ramai berdebat di kolom komentar.

@hyeandre

Maaf kita beda sekte🙏🏻

♬ bunyi asal – pisyangteroxx – 【BUN】淫ぶヅ

Rzkprtm , “Setidaknya bumbunya dicocol terakhir biar nempel gegara kecap. Lha ini bumbunya doloaaaan ”

✿^__^✿, “gw sering ngeributin mie dulu/bumbu dulu sama temen gue. ternyata ini paling parah, udh gabisa dibicarakan baik” ini mah.”

Gadaotakau, “@Beruang nih buat kamu yg kaga suka di aduk kalau makan apa apa. awas aja makan indomie sampe di aduk.”

turqoise, “maap ni bang kalo bubur masi bs diterimalah perbedaan sekte. Tp ini mie bang gabisa ni diterima melawan hukum ”

BACA JUGA: Pertama Kali Ngopi di Starbucks, Mahasiswa Asal Padang Bagikan Pengalaman Kocak di Thread Twitter

ntfine, “bubur ga diaduk msh sdkit diwajarkan, KLO ini gabisa anjir, ngadi² melawan hukum permiean”

Share.

Leave A Reply