Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan momen driver ojol dapat orderan untuk mengantar seorang penumpang pria dengan postur tubuh sangat tinggi.

Tinggi penumpang tersebut tentu melebihi rata-rata tinggi badan orang Indonesia. Momen saat penumpang tersebut hendak naik ke atas motor driver ojol diketahui direkam oleh seseorang yang berada di lokasi.

Selanjutnya, video tersebut diunggah ke media sosial hingga menjadi viral dan di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @merekamjakarta.

“BUSET GEDE BENER! Seorang penumpang ojek online di Stasiun Jakarta Kota, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya perekam video mengarahkan kamera ke plang Stasiun Kereta Api Jakarta Kota yang terletak di kawasan Kota Tua, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kemudian, ia mengarahkan kamera ke seorang driver ojol yang sedang menunggu penumpang naik ke atas motor.

Namun warganet terkejut melihat penumpang yang akan naik motor driver ojol itu. Pasalnya, penumpang memiliki postur super tinggi, diperkirakan lebih dari 2 meter.

Ketika direkam, si penumpang tampak sedang mengenakan helm. Setelah selesai, ia langsung duduk di atas motor ojol dan bersiap berangkat.

Ketika dilihat secara sekilas, shock breaker motor milik driver ojol tampak seolah kandas ketika penumpang berpostur tinggi itu dibonceng oleh ojol.

Meski mendapat penumpang dengan postur tubuh sangat tinggi, driver ojol itu tetap mengantarnya sampai ke tempat tujuan. Driver ojol tampak sudah melaju membonceng penumpangnya.

Video driver ojol bonceng penumpang berpostur super tinggi itu sukses menuai beragam komentar kocak dari warganet. Lihat videonya di sini.

astrid_wiwik_liliana, “Ya ampun komentar2nya disini.. Ckckckck.. Ukuran dia mau sebesar itu, setinggi itu tolonglah jangan sampai ada yg mengejek2 spt itu, meskipun dia spt itu keadaannya dia itu ciptaan Tuhan, Tuhan yg menciptakan dia mjd spt itu.. Kalian ini yaaa ya ampunnn.”

shiee_whuellands_dharie, “Astaghfirullah, kasian abangnya, kenapa gak dia aja yg bawa motornya trus abangnya yg diboncenginnya 😏😏😏🤔🤔🤔”

bopsqi, “Itu susah belom sikut abangnya mentok di dengkul penumpangnya. Pernah ngalamin bawa penumpang tinggi😂”

BACA JUGA: Antar Orderan Pelanggan, Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Google Maps

yunitanrla_, “Said Abang grab ” ya-Allah gue bawa tiang klononga ” kalo kata org yg mesen grab ” berasa naek motor2an “

Share.

Leave A Reply