Viral Video, RANCAH POST – Momen kocak sekaligus memalukan dialami oleh seorang pria yang menaiki mobil saat mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Ia malah salah masuk ke mobil orang lain.

Hal itu terjadi lantaran pria yang duduk di kursi penumpang itu turun saat petugas SPBU akan mengisi bahan bakar. Kemungkinan ia akan menuju toilet, membeli makanan ringan, atau yang lainnya.

Namun saat hendak kembali masuk ke mobilnya, ia malah memasuki mobil yang dikemudikan orang lain.

Kejadian ini terekam kamera CCTV yang terpasang di SPBU tersebut dan videonya viral di media sosial, salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sebuah mobil berwarna putih hendak mengisi bahan bakar di sebuah SPBU. Kemudian petugas pun segera membuka tangki bensin mobil tersebut untuk mulai mengisinya.

Sang sopir tampak tetap berada di dalam mobil. Sementara pria yang duduk di bangku penumpang terlihat keluar dari mobil.

Ketika pria tersebut pergi, pengisian bensin telah selesai dan ia memutuskan untuk menunggu di area parkir karena akan ada kendaraan lain yang mengisi bahan bakar.

Tak disangka, mobil yang mengisi bahan bakar selanjutnya ternyata sama, mulai dari tipe hingga warnanya. Hal itu membuat si pria yang tadi keluar dari mobil tak mampu membedakan.

Tanpa pikir panjang, ia segera masuk ke dalam mobil, padahal mobil itu dikemudikan oleh orang lain.
Setelah masuk ke dalam mobil pria itu pun baru menyadari jika ia salah masuk mobil di SPBU tersebut.

Ia bergegas keluar lalu mencari kendaraan aslinya yang ternyata sudah selesai mengisi bahan bakar dan sedang menunggu di area parkir.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi pria salah masuk mobil saat isi bensin di SPBU itu terjadi.

Namun videonya yang viral ramai dikomentari banyak warganet. Ternyata ada beberapa warganet yang pernah juga mengalami kejadian serupa. Lihat videonya di sini.

verraselly, “Pernah aku ngono kui,,, gegara mobil nya yg sejuta umat 😂😂😂”

mahardikabandar, “Sering terjadi yen study tour sekolah bis e podo kabeh keleru ning kelas liyooo.”

mazdaluna_yh, “Aku wingi salah mlebu gon kondangan 😂 sak rombongan konco kerjo 😂😂 dilalahe sak deso jenenge podo 😂😂😂 yowis bacutne jupuk rendange sek lah yo.”

BACA JUGA: Viral Modus Penipuan di SPBU Bandung, Pelaku Ngotot Minta Uang Kembalian Padahal Belum Bayar

ellvin.setya, “Asline rodo bedo titik mobile. Tp brhbung bengi yo g ngrti. Asline avanza/xenia 2011-2014. Balike numpak avanza/xenia 2015-2018👏”

Share.

Leave A Reply