Viral Video, RANCAH POST – Seorang pegawai barbershop terekam kamera CCTV lari terbirit-birit gara-gara ada seorang pria masuk sambil bawa senjata tajam berupa celurit ke dalam ruangan.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria tersebut mengamuk hingga nyaris membacok pegawai barbershop tersebut. Sementara itu, video rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, mulana terlihat seorang pegawai barbershop sedang berada di dalam ruangan pangkas rambut.

Kemudian, ia mendadak panik dan langsung lari sekencang-kencangnya menuju ruangan lain. Hal itu ternyata lantaran ada seorang pria yang tiba-tiba masuk sambil membawa celurit.

Pria berbaju biru itu tampak emosi sambil menunjuk-nunjuk si pegawai. Yang bikin ngeri dan panik adalah ia datang dengan membawa senjata tajam. Di akhir video ia tampak berjalan menuju pegawai barbershop.

Dari keterangan yang ditulis akun Instagram @memomedsos diunggahannya, kejadian pria bawa celurit ke barbershop itu terjadi di wilayah Citra Indah Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 23 Januari 2022.

Diduga pria tersebut mengamuk hingga nekat bawa celurit ke barbershop itu lantaran hasil cukur tidak sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, ia juga emosi karena kepalanya luka setelah terkena sayatan pisau silet.

Di video pun ia terekam sempat menunjuk-nunjuk rambutnya yang dianggap tidak sesuai permintaan sambil menunjukkan raut wajah sangat kesal.

“Seorang pria mengamuk di sebuah tempat pangkas rambut dan nyaris membacok si tukang cukur. Pria tersebut mengamuk diduga karena hasil cukur tidak sesuai dan kena pisau silet. (23/01/2022). Lokasi : Citra Indah Jonggol jawabarat,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Beragam komentar pun langsung memenuhi video tersebut, banyak yang menyayangkan aksi si pria yang dinilai terlalu berlebihan.

evaa14_, “Emosi karena terluka kena silet dan hasil cukur ga sesuai, mungkin takut si doi ga cinta lg gara² rambut😂😂”

yuli.ana.376, “Punya mulut di pake wei jngan dikit” marah” beraninya bawa arit,senjata tajam, nyesel klo ga klo akhirnya ketangkep emosi kok di turuti.”

rifaiwiwi, “Parah banget perkara gini doang sampai segitunya, kasian keluarga lu pak kalau sampai urusannya ke polisi. Pendek bnget cara mikirnya.”

BACA JUGA: Heboh Pria di Banyuasin Serang Polantas Pakai Celurit dan Parang, Ternyata Gara-gara Anaknya Ditilang

suryalesmana016, “Dari rumah niat mau dicukur , pas pulang dri kang cukur yaahh nyesel ngapa dicukur ya .. w biasanya bgtu wkwk , tapi parah ini si bapak kayak rambut ga bakal numbuh lagi ajah 😂”

Share.

Leave A Reply