Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika seorang pengendara motor tergelincir di jalanan licin hingga nyaris terlindas truk.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @terangmedia. Hingga kini videonya telah ditonton ribuan kali.

“Selalu waspada dan hati-hati jika berkendara di saat hujan,” tulis akun Instagram @terangmedia dalam keterangan unggahannya.

Insiden tersebut tak sengaja terekam oleh kamera dashboard mobil yang melintas di sekitar lokasi.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat kamera dashboard mobil merekam kondisi jalanan yang diguyur hujan. Lalu, tiba-tiba muncul pengendara motor yang melintas di jalanan tersebut dan terjatuh.

Ia terjatuh karena jalanan yang licin. Kejadian tak terduga pun terjadi, selang beberapa detik usai pengendara motor tergelincir, sebuah truk tronton tiba-tiba melintas di depannya.

Dengan sigap si pengendara motor berhelm merah itu segara menghindar. Ia berlari ke pinggir jalan untuk menghindari truk tersebut.

Berkat kesigapan si pengendara motor, ia pun berhasil selamat dari maut. Jika telat beberapa detik saja, pria tersebut mungkin sudah terlindas truk tronton.

Usai kejadian, truk tersebut tampak langsung berhenti. Sementara itu, si pengendara motor segera bangkit untuk mengecek motornya.

Akun Instagram @terangmedia tidak menjelaskan secara pasti di mana lokasi pengendara motor tergelincir hingga nyaris terlindas truk itu terjadi.

Namun dari keterangan waktu yang tertera di video, kejadian tersebut terjadi pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 14.17 waktu setempat.

Kini, video detik-detik kejadian menegangkan itu pun langsung ramai dikomentari banyak warganet yang merasa deg-degan sekaligus lega karena si pengendara selamat. Lihat videonya di sini.

yakuzabdg5, “Alhamdulillah SELAMAT…Jika Allah belum mengizinkan DIA tiada …KEAJAIBAN itu selalu ADA…ALLAH MAHA BAIK…menyelamatkan dia DARI MAUT.”😷🙏”

sany.shnxzy, “Alhamdulillah ya Allah masih diberi keselamatan😇❤️,, ngeri ngeri sedep liatnya😢😱”

jastip_modest, “Mobil sana hampir kena motornya, orgnya hampir di tubruk truk. Alhamdulillah semua selamat cuma paling motor agak pengok ga? 👏”

BACA JUGA: Penumpang Langsung Berhamburan, Bus Nyaris Tertabrak Kereta Gegara Nekat Terobos Palang Pintu

donnydoney, “Gokil sih ini respons nya 100% gak sempet ngerasain sakit pas jatoh langsung tanggap buat nyelametin diri karena berada di jalur tengah, truck bawa beban ditambah kondisi aspal basah bikin pengereman tidak semaksimal di trek kering, syukur walhamdulillah selamat Ngab 🤲🏻”

Share.

Leave A Reply