Viral Video, RANCAH POST – Berhati-hati dalam melakukan segala hal sangatlah penting, termasuk saat membawa barang atau makanan dan minuman dengan jumlah banyak.

Karena jika tidak, bisa terjadi tak terduga yang tentu tidak kalian inginkan. Misalnya makanan atau minuman tersebut tumpah hingga akhirnya tidak bisa dimakan lagi.

Hal itu terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di berbagai platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen seorang wanita membawa semangkuk besar es teler, namun mangkuknya malah jatuh hingga es teler pun tumpah semua.

Video itu pun ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun Instagram @abdulkiraman pada Senin, 24 Januari 2022.

“mau ketawa tapi takut dosa,” tulis akun TikTok @abdulkiraman dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang wanita keluar dari rumah sambil membawa mangkuk besar berisi es teler. Es teler itu tampak sangat lezat dengan warna kuah merah muda lengkap dengan isian yang komplit.

Wanita itu tampak berjalan perlahan membawa semangkuk es teler menuju teman-temannya yang sudah menunggu.

“Es teler datang. Kasih tempat,” kata si emak sambil berjalan.

Di sanalah kejadian tak terduga terjadi, mangkuk besar berisi es teler tiba-tiba terlepas dari tangannya dan langsung jatuh ke lantai.

Sontak saja, hal itu membuat orang-orang yang berada di lokasi terkejut dan kompak berteriak. Begitu pun dengan si wanita, ia yang syok hanya bisa terdiam dan membuat sendok yang dipegangnya.

Tampak es teler itu tumpah seluruhnya ke tanah dan tidak bisa diselamatkan lagi. Mangkuk yang dijadikan wadah es teler pun pecah.

Penyebab semangkuk es teler itu jatuh berantakan ternyata karena tangan wanita itu basah oleh air es sehingga licin. Alhasil, ia tak bisa menahan mangkuk itu karena cukup berat.

Es teler yang lezat dan menyegarkan pun tak jadi disantap. Orang-orang yang sudah menunggu pun pastinya merasa nyesek melihat kejadian ini.

Meski videonya viral, belum diketahui kapan di mana lokasi kejadian tersebut terjadi. Hanya saja, warganet yang melihat video tersebut langsung ramai memberikan beragam komentar.

https://www.tiktok.com/@abdulkiraman/video/7056332883232886042?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Salsaamlyaa, “bowl kaca pecah terlebih dahulu sebelum tumpah, efek terlalu dingin kaca gakuat nahan suhu dinginnya. imo.”

Iis Hanny Thea, “es teler datang kasih tempat
es teler : gak usah di kasih tempat gue d bawah aja terima kasih.”

essen266, “sdh tau penuh sx esnya masih pake tmpt kecil dan kaca lgi ya iyalah tangannya licin jatuh dong😳”

BACA JUGA: VIRAL Tukang Es Asal Singkawang Wajahnya Mirip Donnie Yen, Netizen: Kayak Kembar!

shy1108🇮🇩, “awalNya aku ngiler krna es teler dtg tpi akhirnya ngiler hilang seketika krna es teler pulang😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply