Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan seorang pria penjual es asal Singkawang, Kalimantan Barat yang mendadak viral usai potretnya beredar di media sosial.

Bagaimana tidak, tukang es tersebut mempunyai wajah yang mirip dengan Donnie Yen. Pasti kalian udah tidak asing lagi dengan nama Donnie Yen, ia merupakan aktor laga pemeran utama dalam film Ip Man, guru dari legenda kungfu Bruce Lee.

Potret dirinya yang disebut mirip dengan Donnie Yen viral usai diunggah oleh akun Facebook Acai Jak Lah sebelum kemudian ramai dibagikan ulang oleh beberapa akun di media sosial lainnya.

Dalam potret yang dibagikan, tampak pria asal Singkawang yang disebut mirip Donnie Yen itu tengah berjualan es tung-tung pada malam hari.

Dalam potret lain, wajah pria penjual es tersebut disandingkan dengan foto Donnie Yen. Sangat mengejutkan, wajah keduanya begitu sangat mirip ketika melihat model rambut dan gaya ketika berpose di depan kamera.

Hal serupa pun diungkap netizen melalui kolom komentar unggahan di media sosial yang membagikan potret tukang es asal Singkawang yang wajahnya mirip Donnie Yen.

“Ip Man Singkawang.
.
Kearifan lokal Donnie: sambil jualan es tung-tung menyebarkan ajaran Wing Chung 😄😅🤣👍👍👍👏👏👏👏👏” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B7Sdtm9nTgy/

andi_bomat, “Jngan adeknya p man ini, kyk gadis yg di makassar sama di luar sulse itu. Aduuhj harus di cek ini”

dewiirtnsr_, “Jangan” mereka sodara kembar yg sdh lama terpisah, yg dilahirkan di mks juga trus ada yg adopsi 🤭”

sanfarida64, “Andai IP man blum meninggal di crita Nyh.. mungkin bisa di ajak syuting nih kembaran Nyh…. 😁 😁 😁”

titinkas, “Astaga mirip😂 😂 😂 tp beda hidung dikit tp bener2 mirip 🤣 🤣 🤣”

muhammad.zandra, “luar biasa.. ternyata donnie yen org indonesia.. baru tahu saya❤️🇮🇩”

BACA JUGA: Wajahnya Mirip dengan Reynhard Sinaga, Driver Ojol ini Mendadak Viral

Sejak diunggah ke media sosial, potret tukang es mirip Donnie Yen ini telah mendapat like lebih dari 73 ribu dan dikomentari sebanyak 1.872 komentar.

Share.

Leave A Reply