RANCAH POST – Tak mau ketinggalan dari Black Shark yang siap merilis produk baru pada bulan Februari mendatang, Lenovo juga dilaporkan bakal segera merilis hp gaming baru bernama Lenovo Halo.

Kini spesifikasi utama Lenovo Halo telah disebarluaskan oleh seorang pembocor gadget Evan Blass di akun Twitter miliknya, @evleaks.

Dalam cuitannya, Evan mengupload sebuah foto yang memperlihatkan tampilan depan dan belakang perangkat lengkap dengan rincian spesifikasinya.

Lenovo Halo disebut akan diperkuat chipset Qualcomm SM8475 alias Snapdragon 8 Gen 1 yang diproduksi menggunakan proses 4 nm serta didukung GPU Adreno 730.

Chip tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dengan kapasitas bervariasi, mulai dari 8 GB, 128 GB hingga 16 GB. Sementara penyimpanan internal perangkat mengadopsi teknologi UFS 3.1 berkapasitas 128 GB atau 256 GB.

Di sektor kamera, hp gaming Lenovo Halo akan dibekali tiga kamera belakang yaitu 50 MP + 13 MP + 2 MP, di depan ada satu kamera tunggal beresolusi 16 MP.

Untuk display, perusahaan diyakini akan membekali ponsel rakitan terbarunya ini dengan panel layar OLED berukuran 6.67 inci yang punya kemampuan refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 300 Hz.

Lebih lanjut, Evan mengklaim bahwa ponsel ini akan memiliki bodi tipis dengan ketebalan 8 mm serta disokong baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 65W.

Di lain sisi, rumor yang tersebar di internet mengungkap bahwa Lenovo Halo dikatakan merupakan bagian dari lini Legion.

BACA JUGA: Lenovo Tab P11 5G dan Tab P12 Pro 5G Resmi Meluncur, Begini Spesifikasinya

Besar kemungkinan ponsel ini tidak akan dibawa masuk ke Indonesia, sebab pendahulunya pun ( Legion Pro) masih belum menunjukan tanda-tanda kehadirannya di Tanah Air

Share.

Leave A Reply