RANCAH POST – HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition memang masih belum menunjukan tanda-tanda kehadirannya di pasar Indonesia, akan tetapi ada beberapa seller di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang memajang ponsel ini di etalase mereka.

Bahkan ketika ditelusuri, rupanya sudah ada konsumen yang melakukan pembelian terhadap smartphone tersebut dan memberikan rating bintang lima.

Berdasarkan temuan Rancah Post, Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition dijual dengan harga bervariasi ada yang Rp 11.000.000 dan ada pula yang Rp 11.500.000.

Pada kolom deskripsi, si penjual menyertakan pilihan warna (Orange dan White BMW Edition), spesifikasi perangkat serta sejumlah informasi penting lain mengenai garansi, IMEI dan lain-lain.

Spesifikasi Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition sendiri sebetulnya mirip dengan GT Neo2 reguler. Hanya saja desain dan tampilan antarmuka (UI) ponsel ini mengalami perombakan.

Dikutip dari Gizmochina, Realme GT Neo2 edisi spesial ini memiliki sebanyak 72 ikon custom Dragon Ball yang mencakup hampir semua aplikasi umum yang biasa digunakan.

Selain itu, ada pula animasi khusus untuk tampilan sistem, wallpaper, serta tampilan layar kunci yang serba Dragon Ball.

Kemudian saat pengguna mengaktifkan GT Mode akan muncul animasi yang seolah-olah memanggil Naga Shenron dan kerennya lagi pada saat melakukan charging ponsel ini dapat menampilkan animasi perubahan goku ke Super Saiyan.

Bicara seputar spesifikasi, Realme GT Neo 2 Dragon Ball Z Limited Edition diperkuat oleh prosesor Snapdragon 870 yang dipadu RAM LPDDR5 12 GB dan internal storage UFS 3.1 256 GB.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6.62 inci Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz, HDR10+, kecerahan hingga 1.300 nits dan dilapisi Gorilla Glass 5.

Untuk kamera, handset ini dibekali kamera selfie 16 MP f/2.5. Sedangkan di belakang terpasang pengaturan tiga kamera dengan komposisi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan macro 2 MP.

BACA JUGA: Spesifikasi Realme 9 Pro+ Bocor, Diperkuat Dimensity 920

HP Realme GT Neo2 edisi Goku ini memiliki baterai 5.000 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 65W. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 serta hadir tanpa jack audio 3.5 mm dan slot kartu microSD.

Share.

Leave A Reply