Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi babi singkirkan drum di tengah jalan raya yang halangi para pengendara yang hendak melintas.

Drum berukuran besar itu disingkirkan oleh babi tersebut ke pinggir jalan, hal itu pun membuat para pengendara bisa melintas dengan aman dan tanpa hambatan. Momen babi singkirkan drum di tengah jalan raya itu sempat direkam oleh pengendara yang melintas.

Videonya pun viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @supreme02295 pada 13 Januari 2022 lalu. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sebuah benda mirip drum berada di tengah jalam raya yang cukup ramai dilalui kendaraan.

Meski ada drum di tengah jalan, tak ada satu pun pengendara yang berhenti dan turun untuk menyingkirkannya. Beruntungnya, ada seekor babi berwarna hitam yang berusaha menyingkirkan drum tersebut dari tengah jalan.

Dengan sekuat tenaga ia mendorong drum tersebut dengan moncong dan kaki depannya. Usahanya pun membuahkan hasil, drum pun akhirnya berhasil disingkirkan ke pinggir jalan.

Berkat aksi babi tersebut, arus lalu lintas takkan terganggu lagi akibat kehadiran drum di tengah jalan. Video babi singkirkan drum di tengah jalan itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

Meski belum diketahui kapan dan di mana kejadian itu terjadi, video yang diunggah akun TikTok @supreme02295 telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

@supreme02295

#fyp

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

@Deck, “kebaikan kecilmu yg jarang dilihat krn kebencian beberapa org sdah ditanamkan sejak merka lahir😂 thanks buat kameramennya.”

@Danial_Irfan®™✓, “aku ada sebuah idea korang chat kwn korang cakap thanks doh dah tolong aku tadi
kalau dia tanya tolong apa send video ni.”

@Yose’fa, “Contohlah Hai manusia, walaupun dia sering disebut, dihina, dicaci. dia tetap mau membantu 😌”

@ami, “ex aku dia menyakitkan aku je tapi dia menyenangkan orang lain. okay da faham da perangai dia 😌”

BACA JUGA: VIRAL Video Aksi Kucing Hitam Berdiri Demi Bantu Bocah Buka Pintu

@baksobulat,”temenku memang kadang suka gitu kak kumat rajinnya kena angin anginn 😂 TPI klo udah rajin itu ada maunya 😂”

Share.

Leave A Reply