Viral Video, RANCAH POST – Kucing memang binatang yang sangat menggemaskan. Terkadang kita pun dibuat terhibur hingga geleng-geleng kepala dengan kelakuannya.

Salah satunya seperti pada video yang diunggah oleh seorang pria pemilik akun TikTok @jamaluddinnani.

Video yang diunggahnya itu memperlihatkan tingkah seekor kucing yang bantu bocah untuk buka pintu kamar. Gemasnya, kucing tersebut sampai berdiri untuk memegang gagang pintu.

Video yang diunggah 1 November 2021 itu sukses mencuri perhatian warganet hingga telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seekor kucing berbulu hitam sedang berada di depan pintu bersama seorang bocah perempuan.

Bocah tersebut tampak berusaha membuka pintu di ruangan tersebut dengan mengutak-atik bagian kuncinya.

Namun usahanya gagal dan pintu tak kunjung terbuka. Kucing yang awalnya diam saja menyaksikan si bocah membuka pintu, tiba-tiba ia langsung turun tangan.

Kucing tersebut tampak langsung berdiri sambil menyingkirkan tangan si bocah yang masih berupaya membuka kunci pintu.

Akhirnya si kucing pun langsung menarik gagang pintu tersebut. Namun sayang, aksinya kembali gagal dan pintu masih tertutup rapat. Ia akhirnya menyerah dan memutuskan untuk duduk kembali. Gemas banget kan, guys?

Tidak diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil karena si pengunggah video tidak menuliskan keterangan apapun diunggahannya.

Namun warganet yang melihat video kucing bantu bocah buka pintu itu sukses dibuat gemas. Berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna TikTok dan dibanjiri ribuan komentar kocak dari warganet.

https://www.tiktok.com/@jamaluddinnani/video/7024887592709655835?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@ᴀʙɪʏ_ʜᴇᴍᴏʜ², “Subhanallah… adakalanya itu petunjuk..saya doakan semoga lindungi hambanya…Allah permudahkan segala urusan mu dunia akhirat…di beri kesihatan”

@Mohd Farid Othman, “Meow : Tepi lah dik slow sgt la ko ni,
Aduhhh ayah kunci kita dari luar la dik…🤣
Adik : Alamak kantoi kita bang ayah ada kat blakang rupanya…🤣🤣”

@Patracia Nyantai, “lamanya budak ni buka pintu. arhhh tu kunci balik tu … tepi2 biar ku buat… arhhh tk dpt lh… kn saya ckp awak kunci balik”😂”

BACA JUGA: Semangat Banget, Begini Momen Kucing Oren Ikut Naik Gunung Bareng Pemuda ini

@MimpiVape, “rsa nya kucig tu nk ckp “wey! bukn tu la! ini tarik bwh! ak ni x ckup tenga je, klu tdk ak dh buat dh, aduhaii”

Share.

Leave A Reply