Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan momen seorang pria dijemput temannya di pinggir tol. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @albetgabe pada Minggu, 16 Januari 2022.

Dalam video tersebut si perekam video yang mengendarai mobil terlihat berhenti di pinggir jalan tol untuk menunggu temannya. Sang teman tampak datang dengan memanjat tembok pembatas jalan tol yang memisahkan kompleks perumahan warga dengan jalan tol.

Setelah berhasil memanjat, ia pun segera turun menuju mobil. Namun jalan dari pembatas jalan tol ke mobil ternyata cukup terjal dan sulit dilewati.

Ia harus melewati gundukan tanah hingga menyebrag got. Awalnya semua terlihat baik-baik saja, sampai akhirnya pria tersebut mengalami nasib apes.

Saat akan turun dari gundukan tanah, ia malah terperosok ke got. Alhasil kakinya terjebak di lumpur dan sulit untuk digerakan. Semakin bergerak, maka semakin sulit pula untuk terbebas dari got.

Si perekam video pun langsung ngakak melihat temannya terjebak di lumpur got. Ia yang takut kena tilang meminta temannya bergegas melangkah dan naik ke atas mobil.

“Cepet gobl**. Tol**, makanya tarik,” ucap perekam video.

Akan tetapi, pria yang terjebak di got itu benar-benar kesulitan bergerak, akhirnya ia memutuskan melempar barang-barangnya ke arah rerumputan agar tak ikut tercebur ke got.

Si perekam video langsung turun dan membantu temannya lolos dari got. Momen apes masih terus berlanjut karena ternyata sandal pria tersebut putus akibat dipaksa keluar dari lumpur.

Setelah berhasil keluar, tampak tangan dan kakinya sangat kotor dipenuhi lumpur. Keduanya pun berakhir tertawa ngakak usai kejadian apes itu.

Momen pria dijemput di pinggir tol dan berakhir apes itu pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang berkomentar kocak dan ada juga yang mengingatkan mengenai larangan menaikkan atau menurunkan penumpang di jalur/bahu/gerbang tol.

@albetgabe

Ceritanya minta dijemput dipinggir tol #cublukjanganlupabahagia #pasirhisap #imaddictedto

♬ original sound – robert – robert

@Salmafadiii, “PP No.15 tahun 2005 tentan jalan tol, dalam uu tersebut pasal 41 di jlskn mengenai larangan kegiatan menaik turunkan penumpang di jalur/bahu/grbg tol.”

@Lenterajalan22, “harusnya dia standby nunggu temennya, kelamaan dipinggir gitu suka disamperin. cz gue rumah di pinggir tol jg, sering kyak gitu…”

BACA JUGA: Bahaya! Seorang Wanita ‘Bernyawa 9’ Santuy Nyebrang di Jalan Tol JORR

@putrasundanis1, “Saya melihatnya dari sisi yg lain : INDAHNYA PERSAHABATAN ❤😁, inget masa2 muda dulu, sekarang udah jadi bapak2, kawan & sahabat entah pada dmn skrng.”

Share.

Leave A Reply