Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita terekam kamera dashboard mobil sangat santai nyebrang sembarang di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Rekaman dashcam itu pun diunggah ke media sosial dan kini menjadi viral karena dibagikan ulang oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya memperlihatkan kamera dashboard mobil yang sedang melaju di tol. Kemudian, beberapa kendaraan tampak mengerem secara tiba-tiba.

Rupanya hal itu dilakukan untuk menghindari seorang wanita yang sedang melintas di jalan tersebut. Terlihat seorang wanita berkaos belang-belang dengan santai menyebrang seperti tak mengkhawatirkan keselamatannya.

“Astaghfirullah nyebrang, astaghfirullah ya Allah,” teriak perekam video yang kaget melihat ada wanita nyebrang sembarangan di jalan tol yang sedang ramai dilalui kendaraan.

Berdasarkan keterangan yang tertera di dalam video, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 30 Oktober 2021, pukul 7.59 WIB.

“Kenapa? Salah gue? Salam temen-temen gue? Nyawa gue 9 kali, masalah buat lo?,” tulis caption dalam video tersebut yang seolah-olah si wanita itu bicara.

Kini aparat kepolisian pun tengah mencari dan menyelidiki identitas wanita yang nekat nyebrang sembarangan di jalan tol itu.

“Pagi ini, di tol JORR arah Fatmawati dikejutkan dengan seonggok manusia bernyawa 9 yang gak tau aturan main nyebrang di jalan tol dengan santainya,” tulis akun Instagram @dashcamindonesia dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Warganet yang melihat aksi wanita yang menyebrang sembarangan di jalan tol itu langsung memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan akun Instagram @dashacamindonesia.

rifai_yakinkan_hati, “Masalah buat lho 😂 😂 😂 masalah bgt Yemmm.. klo Tumiyem ketabrak mobil brhenti mndadak auto beruntun korbannya lebih dr lu Yemm”

didierachmad_1, “Sepertinya orangnya perlu di ruqyah seperti ada sesuatu yang masuk dalam dirinya 😔 😔”

polisi_komen.salam.dari.binjai, “Kalo ditabrak yang bawa mobil jadi tersangka seperti kejadian supir taxi online itu , padahal yang salah pejalan kaki Itu sendiri, udah jelas dilarang masuk tol”

BACA JUGA: Viral Detik-detik Motor Tertabrak Kereta Gara-gara Parkir Sembarangan di Tengah Rel

muscatbaker_merch, “Ini definisi otak di simpen di dengkul .kalo mati kan nanti nyusahin yg nabrak”

Share.

Leave A Reply