Viral Video, RANCAH POST – Kisah sedih dialami oleh seorang wanita yang pernikahannya terpaksa batal, padahal tinggal 2 hari lagi menuju hari H.

Hal itu bisa terjadi karena mempelai pria-lah yang tiba-tiba membatalkan acara janji suci yang sudah dipersiapkan dengan matang itu.

Kisah ini dibagikan oleh si wanita melalui akun TikTok-nya dan menjadi viral usai di-repost oleh sejumlah akun, salah satuny akun Instagram @memomedsos.

Dari informasi yang ditulis dalam narasi video, calon mempelai pria batalkan pernikahan karena tidak mau’nyentana’ atau tinggal di rumah istri usai menikah.

“Terpaksa harus menikah tanpa seorang suami. Dari awal pacaran hingga akhirnya mau menikah dia tetap berkomitmen untuk yang namanya NYENTANA. Tapi setelah H-2 mau acara tiba-tiba keluarganya datang untuk menyampaikan perkataannya berubah tidak mau nyentana,” tulis dalam narasi.

Dikarenakan perlengkapan upacara telah disiapkan, keluarga dan calon mempelai wanita memutuskan tetap menggelar upacara pernikahan meski tanpa adanya suami.

“Entah apa yang terjadi dengannya kami semua tidak tahu. Kenapa harus udah mempersiapkan semuanya baru menyatakan diri tidak mau nyentana sedang dari awal sampai yang mananya sudah mempersiapkan prosesi pernikahan sudah berjalan,” sambungnya.

Di video tersebut terlihat si wanita sedang melaksanakan prosesi pernikahan sendirian. Tak seperti prosesi pernikahan pada umumnya, prosesi itu dilaksanakan tanpa kehadiran mempelai pria.

“Dan terpaksa menikah tanpa suami demi keluarga. Syukurnya punya keluarga yang sangat baik dan teman yang selalu mensupport terus. Dan dari sini belajar harus berkomitmen dan tanggung jawab harus dilaksanakan,” paparnya.

Tampak wanita tersebut memperlihatkan dua cincin pernikahan di jarinya dan berfoto selfie dengan riasan pengantin balu. Ia juga berfoto dengan beberapa keluarganya.

Kejadian acara pernikahan yang digelar tanpa suami karena calon mempelai pria batalkan pernikahan jelang hari H itu terjadi di Banjar Banda, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali. Dan wanita di video tersebut adalah Ni Putu Melina (22).

Video pengantin wanita melangsungkan pernikahan sendirian karena calon mempelai pria batalkan pernikahan jelang hari H itu langsung membuat warganet bereaksi. Lihat videonya di sini.

serunaimerdu, “Upacara pernikahan tanpa suami itu maksudnya gmn? 😱”

sandikerend, “Ga masalah sih dia nikah tanpa suami . Yg jadi masalah kenapa calon laki nya harus kabur , mana udah deket hari H 😢”

BACA JUGA: Persiapan Sudah Rampung, Pernikahan Pria ini Batal Karena Calon Istri Kabur dengan Mantan

denz_nugraha98, “Ada hikmah nya,cwe nya jadi tau kalo dia type laki” pengecut & tdk bertanggung jwb sblm sah menjadi suami.”

Share.

Leave A Reply