Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan sebuah video yang memperlihatkan momen guru dan murid SD sedang melakukan joget pargoy bersama-sama.

Sebagai informasi, pargoy atau singkatan dari partai goyang merupakan goyangan yang sedang trend di aplikasi TikTok dan banyak orang yang mengikutinya.

Video guru dan murid SD joget menjadi viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @memomedsos, pada Kamis, 13 Januari 2022.

“Sejumlah murid yang sedang berada di lapangan sekolah terlihat asyik berjoget pargoy yang viral di aplikasi TikTok,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat puluhan muird SD sedang asyik joget pargoy Tiktok di halaman sekolah dengan diiringi musik.

Murid perempuan dan laki-lak yang saat itu mengenakan seragam olahraga berwarna ungu tampak joget bersama-sama dengan goyangan yang kurang pantas untuk anak seusia mereka.

Mirisnya, puluhan murid antara laki-laki dan perempuan tampak berdempetan, saling berjoget tangan dan pinggul bak joget pargoy yang viral di TikTok dan sering dilakukan orang dewasa.

Tak hanya murid, sejumlah guru juga tampak ikut berjoget bersama. Diduga aksi ini diprakarsai oleh para guru di sekolah itu. Mereka tampak mencontohkan gerakan joget itu kepada para muridnya.

Sontak, sang murid langsung mengikuti gerakan-gerakan itu dengan sangat bersemangat. Padahal warganet berpendapat jika goyangan seperti itu tak seharusnya dilakukan anak kecil, apalagi di sekolah.

Atas hal itu, ratusan warganet pun ramai memberi kritikan pedas kepada para guru-guru di kolom komentar unggahan akun Instagram @memomedsos. Namun beberapa warganet menganggap hal ini biasa saja. Lihat videonya di sini.

melizairma, “Kalo ada anak gue disitu.pulang2 gue getok langsung..bersyukur anak2 ga main gadget apalagi tiktok bgini🥲”

uta.isme, “tapi seriusan, joget pargoy itu ga negatif gw liat, malah gaada unsur seksual nya. Kek sama aja dengan warga seindonesia yg joget oppa gangnam style 13 tahun yg lalu. Tapi kok pada bilang generasi penerus bangsa yg negatif?”

mamayha_, “Bagus sekali ajaran guru2 nya..guru dulu pahlawan tanpa tanda jasa..apa skrg mau ganti jadi pahlawan joget tiktok?”

BACA JUGA: VIRAL Video Tiga Remaja Joget TikTok di Panggung Acara Maulid Nabi, Ramai Dikritik

alamsyahia, “Miris, gurune yo pekok, tarian adat budaya diajarke kan malah enak, miris pol pak @nadiemmakarim gini amat penerus bangsa, gw dulu aja ga bisa gerakan nari tradisional 1 & 2 gerakan aja malu pol.”

Share.

Leave A Reply