Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet menyayangkan sikap kurang menyenangkan yang dilakukan karyawan bioskop di Cikupa, Tangerang, yang judes terhadap pengunjung ketika berada di toilet.

Wanita yang diduga petugas kebersihan itu bersikap judes kepada pengunjung yang hendak mencuci muka. Kejadian ini sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @i_thof_u, mulanya terlihat dau pengunjung wanita yang memakai seragam sekolah sedang berada di toilet.

Salah satu dari mereka tampak hendak mencuci muka. Namun tiba-tiba, ada seorang karyawan bioskop yang menyenggol pengunjung tersebut sambil berkata ketus.

“Pelan-pelan cuci mukanya, minggir (sambil menyenggol kasar),” kata wanita karyawan bioskop pada pengunjung.

Lalu, ia pun mengambil sesuatu diduga tisu. Pengunjung wanita pun hanya bisa terdiam ketka dirinya diperlakukan seperti itu oleh karyawan bioskop.

Kontan, sikap judes karyawan bioskop itu pun membuat banyak warganet geram. Berbagai komentar kritikan pun memenuhi unggahan tersebut.

@i_thof_u

#viral #fyp

♬ suara asli – Dewan Perwakilan Netizen – Dewan Perwakilan Netizen

@Pengharum Ruangaaaan, “Please jngn terlalu heboh ya guys, bisa aja ibunya pas lgi badmood pas lagi ada masalah cmn apesnya kerekam aja. Boleh ngingetin cmn jangan nyerang.”

@nggrnikim, “jujur yaa anak sekolah emang sering dapat perlakuan begini gak tau kenapa apa karna masih sekolah jadi kya gimanaaa gitu diperlakuin.”

@hartikadewiningsih, “Juga suka kesel sama petugas kebersihan toilet kyk gini. ap lg yg model suka nengokin sinis kyk gak rela toilet nya dipake.”

@ , “aku juga cleaning tapi ga seberani itu sih negurnya, biarpun dia lebih muda, padahal udah diajarin sop dan 5S, parah sih mbanya ini.”

Terbaru, akun yang sama kembali mengunggah informasi bahwa pihak Cinema XXI yang menyebut akan menindak lanjuti video tersebut. Hal itu dikatakan melalui komentar unggahan di TikTok.

BACA JUGA: Perjuangan Pria Asal Timika Untuk Nonton Spider-Man di Bioskop, Sampai Harus Naik Pesawat ke Jayapura

“Hi sobat XXI kami sudah menerima laporan tersebut dan telah melanjutkan ke divisi terkait,” tulis akun TikTok Cinema XXI menanggapi komentar warganet yang melaporkan sikap judes karyawannya.

@i_thof_u

Balas @imah3009999 sabar.. sabar..

♬ In Da Getto Remix – Q

Share.

Leave A Reply