Viral Video, RANCAH POST – Film Spider-Man: No Way Home sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak Rabu, 15 Desember 2021 lalu.

Masyarakat pun begitu antusias untuk menonton film hasil kerjasama Disney, Marvael dengan Sony Pictures itu. Maka tak heran jika hampir di semua bioskop penuh hingga tiket pun terjual habis.

Akan tetapi, tidak semua daerah di Indonesia bisa menonton film ini dengan mudah. Bahkan ada sejumlah orang yang harus pergi ke kota lain demi menonton film tersebut.

Salah satunya seperti pria asal Timika, Papua ini, ia harus naik pesawat terlebih dahulu ke Jayapura untuk bisa nonton film Spider-Man: No Way Home di bioskop.

Kisah ini diketahui usai pria tersebut membagikannya melalui akun TikTok pribadinya, @2ndnya2ndson pada 17 Desember 2021.

Ia yang tinggal di Timika dan di sana tidak ada bioskop, akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jayapura. Di kota tersebut terdapat bioskop dan ia pun bisa menonton film Spider-Man: No Way Home.

Keputusannya untuk nonton bioskop di Jayapura bukanlah suatu hal mudah karena dirinya harus menabung sejak Juni.

Untuk menuju Jayapura, pria ini harus menempuh perjalanan dengan menggunakan pesawat. Sebelum berangkat, dirinya sudah memesan tiket secara online dua hari sebelumnya.

Setelah menempuh perjalanan dengan pesawat terbang, akhirnya ia sampai di Jayapura. Pria tersebut kemudian turun dari pesawat dan menuju bioskop, lalu menunjukkan tiket nonton Spider-Man: No Way Home di tangannya.

Di akhir video, ia pun merekam dirinya ketika sudah selesai menonton film. Ia mengaku sampai menangis karena terharu dengan ceritanya.

@2ndnya2ndson

This My Journey To Watch Spiderman No Way Home absolutely i’m so Thankfull . . #spidermannowayhome

♬ Spider-Man: No Way Home – Trailer Music – L’Orchestra Cinematique

Tak disangka, video perjuangan pria asal Timika rela naik pesawat untuk nonton film Spider-Man: No Way Home di bioskop itu menjadi viral. Bahkan, sampai diapresiasi oleh pihak Sony Picture Indonesia.

“Plis yang tau kontaknya DM aku, mau kasih oleh2 dari Peter Parker, Beneran, Serius, Gak boong,” tulis Twitter Sony Picture Indonesia.

Sementara itu, video yang diunggah pria tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar yang salut dengan perjuangannya.

@Helmi Yahya755, “SALUT BANGED BROOOOOOO SUMPAH GG Banyak org yang kotanya gk ada bioskop malah nonton bajakan gokil.”

@near3652, “Sama kaks sy juga dari Timika ke Jayapura tanggal 16 kyk kaks cuma nonton pas tanggal 17 jam 12:30😅”

@Zaky, “dia yang terbang pakai pesawat aja mau nonton lah gw cuman 3 jam kebioskop mager banget tapi pengen 🗿🗿🗿”

BACA JUGA: Totalitas! Wanita ini Pakai Kostum Spiderman Saat Nonton di Bioskop, Dijuluki Fitri Parker

@t (taylor’s version),”even lebih mahal tiket pesawatnya drpd tiket bioskop nya, tpi kebayar bgt ga si pas nonton seru bgtttt.”

Share.

Leave A Reply