Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera sedang santuy rebahan di tengah laut sendirian. Video ini direkam oleh seseorang yang berada di deck kapal yang melintasi pria tersebut.

Dalam video tersebut terlihat sebuah kapal besar yang mengangkut banyak penumpang sedang berhenti. Seseorang dari kapal pun merekam pemandangan langka yang membuat warganet terkejut sekaligus heran.

Ya, seorang pria terlihat mengambang di tengah laut seolah sedang asyik rebahan di atas kasur. Sejumlah penumpang pun ramai melihat ke arah pria bercelamna pendek dan berbaju biru itu.

Sambil rebahan, ia melipat kedua tangannya dan menjadikannya sebagai bantal. Ia tampak begitu santai menikmati waktu rebahannyadi tengah laut.

Semakin nyaman lagi karena kakinya diluruskan dan kepalanya menegadah ke atas. Terdengar si perekam merekam video sambil bernyanyi.

Momen pria rebahan di tengah laut itu kemudian diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @59detik pada Rabu 12 Januari 2022.

Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan dikomentari banyak warganet. Banyak warganet yang dibuat geleng-geleng kepala dengan pria yang santuy banget tiduran di tengah lautan lepas tanpa takut tenggelam.

Meski videonya viral, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi diambilnya video tersebut. Begitu pun dengan identitas perekam video dan pria yang berada di lautan masih belum ada informasi lebih lanjut lagi.

“SANTUY !” tulis akun Instagram @59detik dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

chokywae, “Kok bs ngambang gt ya, perasaan ak masuk aer langsung kelelep.”

andhikafp, “Dia itu panik ga bisa berenang, cuma inget kalo posisi gitu bisa mengambang. Yang liat malah dikira bersantai.. aslinya help help 😂”

renaldiskorpionk, “Coba kalian coba tahan nafas di bagian perut selama mungkin dan diusahain badan bisa terkentang otonatis akan ngambang, tapi saat nafas diperut dilepas ya tenggelem 🤣🤣”

nazovird, “Padahal gak pake pelampung kayaknya tp kok bisa ngapung yahh.”

BACA JUGA: Santuy Banget, Pengantin Wanita Asyik Rebahan di Pelaminan dan si Pria Nongkrong di Warkop

hrutama, “kalo di wano udah di caplok monster itu dia.”

Share.

Leave A Reply