Sosial Media, RANCAH POST – Beragam kejadian suka dan duka dialami kurir saat mengantar paket ke rumah penerima. Ada yang terlibat cekcok dengan penerima, harus melewati medan yang jauh dan terjal, hingga dikejar hewan.

Salah satu dari beberapa kejadian itu pun dialami oleh kurir satu ini. Ketika hendak mengantar paket ke rumah penerima, ia dicegat oleh sekelompok angsa.

Tak hanya dicegat, kurir paket ini juga langsung ketar-ketir karena akan disosor oleh soang tersebut. Ia pun segera berlari ketakutan.

Momen ini sempat direkam oleh kurir itu sendiri, dan videonya diunggah oleh akun TikTok @toopz99 pada Senin, 10 Januari 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang kurir sedang berjalan untuk mengantarkan paket ke rumah penerimanya. Ia tampak berjalan menyusuri jalanan setapak pinggir sungai.

Kurir itu harus berjalan karena area tersebut tidak bisa dilewati motor. Di tengah perjalanan, kurir tersebut mendadak panik karena ada sekelompok soang di hadapannya.

Mereka tampak berbaris di tengah jalan sehingga kurir pun kebingungan untuk melewatinya. Soang-soang itu terus berjalan ke arahnya.

Ia semakin panik karena soang yang memimpin barisan hendak menyosornya. Kurir berusaha tenang, namun akhirnya panik karena soang mau menyosor kakinya.

“Eh ini gua gimana mau nganter paket. Eh selow, selow, gua tendang kepala lu nih,” ujar kurir saat akan disosor soang.

Alhasil, ia segera berlari menjauhi soang-soang itu. Entah bagaimana kelanjutan kejadian ini dan akun @toopz99 tidak menjelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi diambilnya video.

Namun videonya sukses menyita perhatian warganet, beragam komentar kocak pun memenuhi unggahan tersebut.

@toopz99

Kalo dikejar anjing orang udah biasa, Sekarang disosor soang😂 @Anteraja @AbangKurir #kurirpaket #Fyp #fypシ゚viral

♬ suara asli – Fii. – Toopz

@syakila, “kang kurir makin meresahkan 😭
kurir tersesat, kurir hilang, kurir dikejar anjng.
sekarang malah disosor soang🤣”

@FBI, “• Paket sedang di kirim ke alamat penerima
• Kurir gak jadi nganter karena di kejar angsa
• Angsa nya 4 ekor”

@amay, “waktu itu pernah ada kurir paket anteraja, bulakbalik terus karna takut di kejar soang, mau aku susulin tapi abang nya keburu pergi.”

BACA JUGA: Momen Kurir Antar Paket, Harus Lewati Medan Ekstrem Bak Tantangan Benteng Takeshi

@Silvia., “Klo dipikir² kadang ngapain kita lari yaa klo disosor soang wkwk badan kita lebih gede dr soang trs klo pun digigit yaelahh gaberasa TP KENAPA LARI🤣”

Share.

Leave A Reply