Sosial Media, RANCAH POST – Willie Salim, seleb TikTok yang suka borong barang kembali beraksi, kali ini pemuda tersebut borong berbagai macam produk di sebuah supermarket untuk diberikan pada anak-anak panti asuhan.

Barang yang ia borong totalnya sampai puluhan juta rupiah, dan struk pembayarannya pun mengular panjang. Momen Willie Salim borong satu supermarket itu sempat diabadikan dan videonya diunggah melalui akun TikTik-nya, @williesalim.

“BORONG SUPERMARKET di MALL ! IKUT YUK !!” tulis akun TikTok @williesalim dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya Willie terlihat datang ke supermarket bersama dua pengurus sebuah panti asuhan. Lalu, Willie membuat sebuah lingkaran dengan lakban berwarna merah di lantai supermarket. Nantinya barang-barang yang dibeli akan ditaruh di dalam lingkaran itu.

“Semua barang yang muat dalam lingkaran ini aku yang bayar. Aku udah siapin lingkaran yang super besar bisa muat 50 orang. Ayo guys mari kita borong,” ujar Willie.

Kemudian, bapak dan ibu pengurus panti asuhan mulai mengambil produk yang diperlukan mulai dari beras, gula, minyak goreng, magrani, sabun cuci, mie instan, makanan ringan, minuman dan lainnya.

Singkatnya, 8 troli pun sudah terisi penuh dengan barang belanjaan yang begitu banyak. Troli-troli itu kemudian dikumpulkan di lingkaran merah yang tadi dibuat.

“Ternyata di lingkaran baru 8 keranjang, ayo guys kita tambahin,” ucap Willie.

Karena masih kurang, ia kemudian menambah belanjaannya lagi. Kali ini pengasuh panti asuhan memasukkan banyak kecap, saus, dll.

Selain memakai troli besar, bapak panti tampak membawa kerancang kecil dan memasukkan bumbu dapur. Di situ ia teringat bahwa saat hendak memasak, bumbu yang tersedia di panti asuhan sudah habis.

Setelah berbelanja berbagai kebutuhan, akhirnya terkumpul 20 keranjang. Willie mengatakan bahwa total belanjaannya mencapai Rp 20 juta. Ia memperlihakan struk pembayaran yang sangat panjang, saking banyaknya produk yang dibeli.

“Ternyata totalnya 20 jutaan. Struknya sampai sepanjang ini. Kita kasih uang tunai juga untuk anak panti,” ucapnya lagi.

Setelah menyelesaikan pembayaran, barang-barang tersebut segera diangkut ke mobil dan diantar ke panti asuhan.

“Barangnya sampe semobil. Ternyata anak-anak panti seneng banget,” ucapnya saat mengunjungi panti asuhan.

@williesalim

BORONG SUPERMARKET di MALL ! IKUT YUK !!

♬ Terpesona – Bulan Sutena

@xy1. _0, “ini yang di bilang SULTAN asli uangnya di pake untuk membantu sesama manusia bukan cuma untuk foya-foya gak penting salut sama kak willien.”

@Mutiara Ramadhanti, “yaAllah jodoh orang😳😳 semoga dapet jodoh kaya gini🥰 sifat yg baik,sering bntu² org🥰🥰”

BACA JUGA: Pedagang Buah Menolak Dagangannya Diborong Maharani Kemala, Alasannya Bikin Kaget

@terserah💅, “dipadang banyak panti asuhan bang,saya salah yang dulu tinggal di panti asuhan yang anaknya semua mu’alaf😌kayak nya mereka butuh juga bantuan Abang😁”

Share.

Leave A Reply