Viral Video, RANCAH POST – Seorang bapak-bapak tukang parkir sedang viral di media sosial karena punya bersuara yang sangat merdu. Bakat menyanyi yang dimilikinya pun sukses menuai pujian dari para warganet.

Bapak-bapak itu menjadi viral setelah videonya saat bernyanyi dibagikan oleh akun TikTok @kuncirin pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertopi memberikan karcis parkir kepada pengendara motor dan meminta uang Rp 2 ribu. pengendara motor itu tampak sedang merekam si bapak.

Pengemudi pun mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar bapak-bapak tukang parkir itu karena bisa bernyanyi dan bersuara merdu.

“Saya nge-fans nih sama pakde. Katanya bisa nyanyi ya?” ujar pengemudi mobil.

Bapak-bapak tersebut kemudian mengajukan pertanyaan, kenapa pengendara motor itu bisa tahu dirinya bisa bernyanyi.

“Haduh, iya to? Siapa bilang?” kata tukang parkir kepada pengendara motor.

Pria pengendara motor pun menjawab jika ia mengetahui suara merdunya dari YouTube. Di sana, ia langsung meminta bapak tukang parkir untuk menyanyikan sebuah lagu di depannya. Tanpa ragu, ia pun segara menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

“Dia yang kau cinta untuk pertama kali. Waktuku masih kecil engkau menggendongku di dalam hidupku bahagia,” begitulah lirik lagu yang dinyanyikan bapak tersebut.

Suaranya terdengar sangat merdu, dan ia begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya. Wajahnya begitu ceria membuat siapa saja berdecak kagum melihatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bapak-bapak itu bernama Pak Tibor, dan merupakan tukang parkir di Pantai Padma, Legian, Bali.

“Kalau aku sih kasih ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ kalo klean gmn guys?” tulis akun TikTok @kuncirin dalam keterangan unggahannya.

Berbagai komentar dari warganet pun memenuhi unggahan tersebut. Mereka terpukau mendengar suara merdu bapak tukang parkir itu.

@kuncirin

Kalau aku sih kasih ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ kalo klean gmn guys? #exploreindonesia #backpackerindonesia #fyp

♬ Yang Terdalam – NOAH

@Naldi Leonardus, “om ini dari Flores Manggarai NTT. sering diundang nyanyi ketika ada pesta pernikahan di Bali. salam dari anak rantau Flores Manggarai.”

@LilPetite530, “Tahun 2006-2007 aku masih jd anak pantai surfing tiap hari, ketemu bapak ini tiap hari. Baik banget. Aku kira udah ga d sna . Ternyata masih.”

BACA JUGA: Merdu Banget! Suara Wanita ini Disebut Mirip dengan Mendiang Nike Ardilla

@ARJUN 🙊, “wah Bang tibor… Lama tak kelihatan akhirnya jumpa Di tiktok. salam sehat Bang tibor. teman kerja dulu.”

Share.

Leave A Reply