Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru seorang wanita mendadak viral dan sukses mencuri pehratian warganet di media sosial setelah disebut memiliki suara yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Video ketika wanita yang disebutkan bernama Reza itu bernyanyi viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berjilbab cokelat tengah duduk sambil memegang mikrofon dan bersiap untuk bernyanyi.

Rupanya, Reza hendak menyanyikan sebuah lagu mendiang Nike Ardilla yang berjudul ‘Seberkas Sinar’. Tidak disangka, saat mulai bernyanyi, suaranya sangat merdu dan membuat siapa saja nyaman mendengarkannya.

Bahkan suara wanita itu disebut-sebut mirip dengan suara Nike Ardilla. Ia menyanyikan lagu ‘Seberkas Sinar dengan penuh penghayatan.

Dalam unggahan akun lain, Reza tidak hanya menyanyikan lagu ‘Seberkas Sinar’, namun juga beberapa lagu lain milik mendiang Nike.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar pujian dari warganet. Banyak yang setuju jika suara wanita itu memang memiliki suara yang sangat merdu.

“Suaranya mirip Nike Ardilla. Viral kembali seorang wanita yang bernama Reza dengan suara mirip Nike Ardilla,” tulis dalam narasi video. Lihat videonya di sini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

dyanana91, “Klo di milang mirip,mirip tapi gk mirip bnget,, ttep bgusan lady Rocker teh nike”

ninabanged, “Mgkn krn tipe suaranya sama, viralin deh krn suaranya bgs ,siapa tw ada produser yg lirik”

nouwiz.id, “Jaman aku SD ibuku sm mvakku suka bgt dengerin lagu alm 😢. Sayang banget diusia yg msh muda dan karir melambung tp Allah panggil 😢.”

dil.3969, “Mudah-mudahan besok bisa masuk tv yah dek😍 memang suaranya hampir mirip bagus, fix dia punya bakat menjadi penyanyi sukses seperti almarhum Teh Nike Aamiinn”

BACA JUGA: 24 Tahun Berlalu, Begini Kondisi Mobil Nike Ardilla yang Dikendarai saat Kecelakaan

Sebagai informasi Nike Ardilla adalah seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Meski telah lama tiada, namun karya-karya masih terus populer hingga sekarang. Bahkan banyak musisi juga yang meng-cover lagu-lagu miliknya.

Share.

Leave A Reply