Sosial Media, RANCAH POST – Media sosial diramaikan dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih masuk ke dalam Indomaret di Pekanbaru. Sejumlah akun ramai me-repost video tersebut, salah satunya akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut terlihat sebuah minimarket tengah ramai didatangi orang. Bukan untuk berbelanja, melainkan melihat insiden mobil yang nyelonong masuk ke dalamnya.

Mobil putih itu tampaknya menabrak pintu depan Indomaret hingga hancur dan juga menabrak rak produk yang terpajang di sana. Tampak pecahan kaca dan produk makanan berserakan di mana-mana.

Sejumlah orang yang berada di lokasi tampak membantu pegawai Indomaret untuk membereskan barang-barang yang berserakan.

Terdengar, seorang pria mengimbau agar warga tidak mendekat apalagi masuk ke dalam minimarket karena banyak pecahan kaca yang bisa membahayakan.

Mereka pun hanya melihat sambil merekam dari luar Indomaret. Mobil putih tadi tampak masih berada di Indomaret, bagian pintu kemudi pun tampak ada yang membuka dari dalam.

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu langsung dipenuhi berbagai komentar dari warganet yang penasaran dengan penyebab kejadian ini. Lihat videonya di sini.

prillybusana.grosir, “Pekanbaru punya cerita, pelajaran buat yg lain jg, smg tidak kejadian lg seperti ini, aaamiinnn.”

henggarsustin, “Selamat datang di Indonesia. Dimana kl ada musibah yg sibuk videoin sm nonton lbh byk dr yg bantuin.”

alrizky_as, “Hati2 itu di atas masih ada kaca nempel nnti klo jatuh kacanya di bawah ada orang bahaya bisa belah dua orangny😂”

Melansir Detik.com, diketahui kejadian mobil masuk Indomaret itu terjadi di Pekanbaru, Riau, tepatnya di Jalan Imam Munandar, Bukit Raya, pada Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat kejadian itu, 3 orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi mengatakan saat kejadian sopir mobil, Junaidi (59), bersama istrinya sedang belanja di Indomaret tersebut dan mobil terparkir di depan.

Menurut Pria Budi, pemilik mobil saat kejadian turun dari mobil. Junaidi turun untuk merokok sembari menunggu istrinya berbelanja.

Ketika turun dari mobil, tak lama kemudian mobil tiba-tiba melaju. Lalu menabrak motor, pintu kaca, dan masuk ke dalam Indomaret. Seisi toko porak-poranda, dan 3 orang pengunjung pun tertabrak hingga mengalami luka-luka.

“Istri sopir mobil yang sedang belanja juga kena. Hasil pemeriksaan sementara sama tim Satlantas memang ada cucunya juga dalam mobil,” ucapnya.

Kini kecelakaan tunggal itu sedang ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru, termasuk untuk menyelidiki penyebab kecelakaan.

BACA JUGA: Insiden Mobil Tabrak Pintu Lalu Masuk Rumah Warga, Endingnya Malah Kayak Bertamu

“Pengakuan sopir sudah posisi ‘P’ saat dia keluar. Tapi di mobil ada cucunya di mobil, ini yang belum tahu apakah cucunya main atau memang otomatisnya kena,” katanya.

Share.

Leave A Reply